spot_img
Minggu 28 November 2021
spot_img
spot_img

Tren Positif Persib Terhenti di Pekan 12, Ini Kata Robert Alberts

SOLO,FOKUSJabar.id: Pelatih Persib Bandung, Robert Rene Alberts tidak bisa menyembunyikan kekecewaannya setelah timnya dikalahkan Persija Jakarta 1-0 di Stadion Manahan, Solo, Sabtu (20/11/2021) malam.

Kekekalan yang didapat pada pertandingan pekan ke-12 kompetisi Liga 1 2021-2022 itu, membuat skuat Maung Bandung tidak bisa melanjutkan tren positif yang di 11 laga sebelumnya tidak terkalahkan.

maung bandung fokusjabar.id
(foto web)

Selain itu, hasil buruk pada pertandingan tersebut membuat Persib gagal menggeser posisi Bhayangkara FC di puncak klasemen sementara Liga 1 2021.

BACA JUGA: Pelatih Persija Nilai Timnya  Pantas Menang Atas Persib

“Saya rasa ini hasil yang sangat mengecewakan. Kami tidak bisa menjaga rentetan kemenangan dan gagal menduduki puncak klasemen hari ini,” kata Pelatih Persib.

maung bandung fokusjabar.id
(foto web)

Robert Alberts menambahkan, pada perbandingan tersebut skuat Persib Bandung sudah bekerja keras untuk bisa mendapatkan poin.

Selain itu Supardi Nasir dan kawan-kawan memiliki banyak peluang yang seharusnya bisa berbuah gol. Alhasil skuat Maung Bandung harus mengakui keunggulan Persija dengan skor tipis 1-0.

“Melihat jalannya pertandingan di babak pertama dan kedua, saya rasa kami tidak layak untuk kalah. Tapi kami juga tidak cukup tajam dan tadi ada kejadian kami seharusnya bisa mendapat penalti,” ungkap Robert Alberts.

Lebih lanjut Robert Alberts menuturkan, sebelumnya dia sudah menyiapkan anak asuhnya dengan matang, hanya saja hasil akhir pertandingan tidak sesuai dengan harapan.

Fokusjabar.id Persib
Ilustrasi (Web)

“Kami sudah melakukan persiapan selama dua pekan untuk menghadapi laga ini. Jadi secara keseluruhan kami merasa kecewa atas hasil ini, karena gagal meraih tiga poin,” jelas Robert Alberts.

(Arif/Bambang)

Artikel Lainnya

spot_img
spot_img