spot_img
Sabtu 18 Mei 2024
spot_img
More

    Robert Alberts Pastikan Persib Siap Hadapi Persela di Pekan ke-11

    SLEMAN,FOKUSJabar.id  Pelatih Persib Bandung, Robert  Alberts pastikan timnya sudah siap menghadapi Persela Lamongan pada pertandingan terakhir seri kedua kompetisi Liga 1 2021-2022 di Stadion Manahan, Solo, Kamis (4/11/2021).

    Menurut pelatih asal Belanda ini, skuat Maung Bandung sudah menyiapkan diri untuk menghadapi Persela Lamongan, Di antaranya dengan melakukan recovery pasca-laga menghadapi Persipura Jayapura dan menggelar latihan.

    “Kami sudah melakukan sesi proses recovery sebelumnya,” kata Robert Alberts.

    BACA JUGA: Persela Ingin Jadi Tim Pertama yang Kalahkan Persib di Liga 1 2021

    Mantan pelatih PSM Makassar ini menuturkan, jadwal pertandingan kompetisi Liga 1 2021-2022 cukup padat dan saat ini sudah memasuki pekan ke-10. Kondisi kebugaran pemain pun cukup terkuras dengan padatnya jadwal.

    Sehingga, sebagai pelatih, Robert Alberts memiliki kewajiban untuk menjaga kondisi kebugaran dan juga motivasi anak asuhnya agar tetap terjaga. Sehingga, pada laga nanti bisa menampilkan permainan terbaiknya.

    “Karena tentunya pemain kelelahan usai memainkan banyak pertandingan, ada banyak pelatih yang menyatakan bahwa pemainnya sudah mulai kelelahan,” ungkapnya.

    “Jadi yang terpenting adalah pemain merasa termotivasi, sejauh ini kami cukup dibilang beruntung karena bisa tetap berlatih meskipun hujan. Jadi kami dalam jalur yang tepat untuk melakukan persiapan jelang pertandingan besok,” jelas Robert Alberts.

    (Arif/Bambang)

    Berita Terbaru

    spot_img