spot_img
Minggu 5 Mei 2024
spot_img
More

    Robert Alberts Optimistis Persib Sapu Bersih Seri Kedua Liga 1 2021

    BANDUNG,FOKUSJabar.id: Persib Bandung berhasil meraih kemenangan beruntun pada empat pertandingan dan akan melakoni laga terakhir di seri kedua kompetisi Liga 1 2021-2022 mengahadapi Persela Lamongan, Kamis (4/11/2021).

    Melihat hasil yang didapat pada empat pertandingan terakhir, pelatih Persib Bandung, Robert Rene Alberts optimistis anak asuhnya bisa sapu bersih seri kedua dengan hasil maksimal.

    “Kami selalu optimis. Ini adalah bagian dari profesi. Jika tidak optimis maka jangan bermain sepakbola, mainkanlah olahraga lainnya seperti golf,” kata Robert Alberts.

    persib fokusjabar.id
    Pelatih Persib Bandung, Robert Rene Alberts. (Foto: Web)

    BACA JUGA: Wander Luiz dan Geoffrey Castillion Cetak Gol, Robert Alberts Bangga

    Mantan pelatih PSM Makassar ini menyadari bahwa dalam sebuah pertandingan hasil akhir sulit untuk ditebak. Meski begitu, Robert Alberts tetap optimis anak asuhnya bisa tampil maksimal dan meraih poin penuh pada setiap pertandingan yang dilakoninya.

    “Kami selalu optimis dalam setiap pertandingan meski hasilnya bisa menang, imbang atau kalah,” kata pelatih berusia 66 tahun ini.

    Robert Alberts menuturkan, penampilan Maung Bandung sejauh ini sudah sesuai dengan harapan. Pasalnya, hingga memasuki pekan ke-10 kompetisi Liga 1 2021-2022, skuat Maung Bandung menjadi satu-satunya tim yang belum terkalahkan.

    “Tapi sejauh ini kami melakukan hal yang tepat hingga 10 pertandingan. Jadi kami melihat ke depan untuk menghadapi Persela,” tegas Robert Alberts.

    (Arif/Bambang)

    Berita Terbaru

    spot_img