spot_img
Jumat 24 Mei 2024
spot_img
More

    bank bjb Hadirkan Penjualan Masker Murah Lewat Digital Banking

    BANDUNG,FOKUSJabar.id: bank bjb mendukung program penjualan masker murah bagi masyarakat yang bisa diakses lewat transaksi digital.

    Sehingga bisa mengurangi potensi kerumunan dan interaksi langsung antar warga saat membeli masker. Adapun program penjualan masker murah tersebut dilakukan di 30 kecamatan di wilayah Bandung Raya.

    Hal itu penting agar masyarakat tidak kendor menerapkan protokol kesehatan (Prokes), termasuk memakai masker, meski sebaran kasus COVID-19 di berbagai wilayah di Indonesia tengah melandai.

    Situasi ini harus senantiasa dijaga bersama-sama oleh seluruh pihak agar kehidupan masyarakat dan perekonomian berangsur pulih.

    Pemimpin Divisi Corporate Secretary bank bjb Widi Hartoto mengatakan bahwa bank bjb memfasilitasi transaksi pembelian masker murah melalui layanan digital banking, seperti bjb Digi dan bjb Digicash.

    BACA JUGA: bank bjb Dukung Vaksinasi Massal di 4 Kab/Kota

    “Ini sebagai wujud komitmen perusahaan dalam mempercepat pengentasan COVID-19, sehingga roda perekonomian masyarakat berangsur pulih,” kata Widi.

    Tidak hanya itu, program penjualan masker murah di 30 kecamatan ini pun sebagai upaya bjb memperluas inklusi keuangan  lewat sosialisasi transaksi digital ke berbagai wilayah.

    (LIN)

    Berita Terbaru

    spot_img