spot_img
Kamis 2 Mei 2024
spot_img
More

    Wali Kota Bandung Menyayangkan Pemotor Naik Trotoar dan Menyampah di Jalan Dago

    BANDUNG,FOKUSJabar.id: Beredar sebuah video yang tersebar di media sosial yang memperlihatkan puluhan pengendara sepeda motor naik trotoar hingga penuh sampah di kawasan jalan Dago Kota Bandung pada Sabtu (23/10/2021) kemarin.

    Wali Kota Bandung, Oded M Danial sangat menyayangkan kejadian tersebut. Pihaknya pun mengimbau agar warganya menjaga fasilitas Kota.

    “Tolong bantu kami bantu pemerintah Kota Bandung jangan sampai bagian dari persoalan permasalahan,” kata Oded di kantor Dispusip Jalan Seram, Selasa (26/10/2021).

    BACA JUGA: Bupati Ciamis Berikan Uang Kadedeuh Bagi Atlet, Wasit, dan Pelatih Peraih Medali di PON XX Papua

    Oded mengungkapkan, saat ini memiliki kerbatasan personel dalam melakukan pengawasan. Apabila ditambah dengan perilaku masyarakat yang tidak baik maka hanya akan membuat wilayahnya menjadi kontra produktif.

    “Ya kalau kita punya keterbatasan SDM segala macam itu untuk pengawasan kalau masyarakatnya terus melakukan seperti itu kan jadi kontra produktif,” kata dia.

    Oleh karna itu, pihaknya mengajak seluruh masyarakat untuk bersama-sama menjaga dan memeliharanya. Sehingga permasalahan-permasalahan yang berpotensi muncul dapat diminimalisasi.

    BACA JUGA: Taman Tematik di Kota Bandung Kembali Dibuka, Ini Ketentuannya

    (Yusuf Mugni/Anthika Asmara)

    Berita Terbaru

    spot_img