spot_img
Jumat 26 April 2024
spot_img
More

    Polres Banjar dan Dinkes Gelar Testing di Fasilitas Umum

    BANJAR,FOKUSJabar.id: Setelah melaksanakan Testing di Alun-alun, Polres Banjar bersama Dinkes, Dishub, dan Pol PP Kota Banjar kembali menggelar swab test secara acak kepada para pedagang di Area Banjar Waterpark Kota Banjar.

    Kegiatan tersebut dipimpin oleh Wakapolres Banjar Kompol Lalu Wira Sutriana dan dihadiri oleh Kapolsek Banjar, Kabid P2P Dinkes Kota Banjar dr. Agus Budiana, serta Nakes dari Dinkes Kota Banjar.

    Kegiatan yang dimulai dengan Apel Gabungan PPKM LEVEL 1 dalam rangka Penegakan Disiplin Protokol Kesehatan di wilayah Kota Banjar tersebut dalam rangka mendisiplinkan masyarakat yang bertujuan untuk penerapan adaptasi kebiasaan baru.

    Kapolres Banjar AKBP Ardiyaningsih mengatakan, Tim PPKM Polres Banjar serta Dishub, Satpol PP, dan Nakes tersebut melaksanakan pengamanan sosialisasi dan penegakan hukum bagi pelanggar prokes.

    BACA JUGA: HMI Kota Banjar Minta Penegak Hukum Segera Usut Tuntas Kasus Korupsi PBB

    “Kota Banjar kini memasuki level 1 ini bukan akhir dari perjuangan ini adalah awal kita memasuki kehidupan kenormalan baru, bahwa normal itu prokes 5M, 3T dan vaksin. Aktivitas bisa dilaksanakan tetapi dengan aturan dan batasan sebagaimana prokes. Yang perlu diantisipasi adalah gelombang ketiga covid yang disebabkan oleh kelengahan kita dalam prokes karena berpikir bahwa pandemi telah usai,” katanya

    Ardiyaningsih menyampaikan ucapan terima kasih dan penghargaan kepada seluruh steakholder, tokoh agama, tokoh masyarakat, masyarakat beserta elemen-elemen kemasyarakatan.

    BACA JUGA: 2 Remaja Di Ciamis Ditodong Sajam, Kejadian Terekam CCTV

    Selamat dan sukses Banjar atas segala dukungan, kerja sama, dan kerja keras semua yang tetap semangat bergandengan tangan dalam mencegah dan menanggulangi COVID-19 melalui prokes 5M, 3T dan vaksinasi. “Ingat! Tetap prokes,” kata Kapolres Banjar.

    (Agus)

    Berita Terbaru

    spot_img