spot_img
Minggu 28 November 2021
spot_img
spot_img

Sudah Divaksin Bisa Makan 1/2 Harga

BANDUNG,FOKUSJabar.id: Sejumlah tempat makan di Kota Bandung mulai beroperasi dan kembali menarik pelanggannya menyusul COVID-19 yang melandai.

Selain menyajikan menu dan resep baru pada olahan yang ditawarkan, pengelola rumah makan pun menawarkan sejumlah promo, bahkan diskon hingga setengah harga kepada mereka yang sudah divaksin.

“Di sini ada paket khusus dari jam 12 hingga jam tiga sore bagi konsumen yang menunjukan sertifikat vaksin. Mereka dapat setengah harga untuk menu tertentu,” kata Pengelola Sir Loin Beef House Dicky Safari di Jalan Karapitan, Kota Bandung.

vaksin
Menu steak baru di Sir Loin Beef House

Selain mendukung program pemerintah dalam urusan vaksinasi COVID-19, sejumlah inovasi pun dilakukan sebagai upaya menarik kembali konsumen yang selama ini terdampak.

Salah seorang pengunjung Linda Nusrya mengaku sangat tertarik dengan promo yang ditawarkan Sir Loin Beef House. Selain menu baru, juga mendapat diskon setengah harga bagi pemilik barcode vaksinasi.

BACA JUGA: Stok Vaksin Kota Bandung Aman, Target Vaksinasi Rampung Desember

“Iya saya langsung ke sini dan memang setengah harga, menunya juga mantap,” kata dia.

Sejak dibuka kembali, pengelola resto menerapkan protokol kesehatan ketat kepada seluruh pengunjung restonya. Sebelum masuk resto, para konsumen diharuskan mencuci tangan, kemudian dicek suhu, hingga membatasi pengunjung.

(Solihin)

Artikel Lainnya

spot_img
spot_img