spot_img
Kamis 28 Maret 2024
spot_img
More

    BKD Garut Sosialisasi Permenpan No 38 Tahun 2017

    GARUT,FOKUSJabar.id: Bupati Garut Jawa Barat (Jabar), Rudy Gunawan menghadiri sekaligus membuka sosialisasi penyusunan Standar Kompetensi Jabatan yang diinisiasi Badan Kepegawaian dan Diklat (BKD) bertempat di salah satu hotel, Jalan Cipanas Baru, Kecamatan Tarogong Kaler, Senin (18/10/2021).

    Hal itu kata Rudy Gunawan berdasarkan Permenpan No38 Tahun 2017 dan sangat penting disosialisasikan karena menyangkut Sumber Daya Manusia (SDM). Terlebih, di Kota Intan masih terbilang lemah.

    BACA JUGA: Pemkot Bandung Batal Berikan Bonus Untuk Atlet PON Papua XX, Kenapa?

    “Acara ini penting sekali karena selama 8 tahun Saya menjadi Bupati yang masih lemah itu adalah menyangkut pembinaan SDM,” kata Rudy Gunawan.

    garut fokusjabar.id
    Bupati Garut buka resmi acara sosialisasi Permenpan 38 tahun 2017

    Bupati mengatakan, selaku Pembina Kepewagaian Daerah bertanggung jawab dalam membina SDM yang ada untuk mendukung visi misi Bupati ataupun mencapai Rencana Pembangunan Jangka Menengah Daerah (RPJMD) Kabupaten Garut.

    “Sebagai Pembina Kepegawaian Daerah saya mempunyai tanggung jawab untuk membina bagaimana SDM yang ada menjadi baik dalam rangka mencapai visi misi bupati atau mencapai RPJMD,” tegasnya.

    Untuk itu, Rudy berharap, Permenpan 38 Tahun 2017 tentang Standar Kompetensi Jabatan yang menjadi objek sosialisasi bisa menjadi perhatian semua pihak.

    (Bambang Fouristian)

    Berita Terbaru

    spot_img