spot_img
Rabu 20 Oktober 2021
spot_img
spot_img

Febri Hariyadi Diistirahatkan, Ini Alasan Robert Alberts

BANDUNG,FOKUSJabar.id: Gelandang Persib Bandung, Febri Hariyadi terpaksa diistirahatkan dan tidak melanjutkan sesi latihan pada Selasa (12/10/2021), untuk persiapan menghadapi seri kedua kompetisi Liga 1 2021-2022.

Menurut pelatih Persib, Robert Rene Alberts, pemain yang selalu menjadi andalan skuat Maung Bandung itu mengalami benturan di bagian kepalanya. Meski begitu, dia memastikan kondisi Febri tidak mengalami cedera serius.

BACA JUGA: Jadwal Persib Seri Kedua Liga 1 2021 Padat, Ini Kata Robert Alberts

Namun, Robert Rene Alberts tetap memberikan waktu kepada Febri Hariyadi untuk beristirahat. Sehingga, pemain yang akrab disapa Bow itu tidak melanjutkan program latihan bersama tim.

FOKUSJabar.id Robert
Pelatih Persib Bandung, Robert Rene Alberts. (Foto: Web)

“Febri mengalami benturan di bagian kepalanya. Tapi dia tidak apa-apa. Tidak ada dampak serius dari apa yang terjadi, tapi lebih baik diistirahatkan dan tidak melanjutkan latihan karena Dia merasa sedikit pusing,” kata Robert Alberts.

Sementara itu, mayoritas pemain sejauh ini kondisi bugar. Namun, untuk Geoffrey Castillion masih dipantau kebugarannya oleh tim pelatih, lantaran stiker asal Belanda itu sempat mengalami cedera di bagian paha.

“Semuanya bagus kecuali Geoffrey yang masih dipantau setelah mengalami cedera kunci paha. Belum sepenuhnya pulih,” jelas pelatih berusia 66 tahun ini.

Sementara itu, untuk persiapan menghadapi seri kedua kompetisi Liga 1 2021-2022, skuat Maung Bandung rencananya akan membawa sebanyak 24 pemain dan dijadwalkan bertolak ke Yogyakarta pada Kamis (14/10/2021).

(Arif/Bambang)

Artikel Lainnya

spot_img