spot_img
Kamis 2 Mei 2024
spot_img
More

    Partai Gelora Siap Kuasai Jabar

    BANDUNG,FOKUSJabar.id: Memasuki akhir tahun 2021 beberapa partai politik mulai memanaskan mesin partainya, tidak terkecuali Partai Gelora Indonesia. Melalui acara rapat kerja wilayah (Rakorwil) Jawa Barat, Partai Gelora Indonesia mulai memasang kuda-kuda.

    Partai besutan Anis Mata ini optimistis bakal menjadi partai pemenang khususnya di Jawa Barat.

    Ketua DPW Gelora Indonesia Jawa Barat Haris Yuliana mengatakan, Rakorwil kali ini menjadi moment untuk mengonsolidasikan ide besar dan narasi partai Gelora Indonesia. Salah satunya melakukan konsolidasi dan sosialisasi kepada seluruh fungsionaris Jawa Barat.

    “Ini penting, terlebih sebagai partai baru, kita harus kerja keras,” kata Haris di Bandung, Senin (27/9/2021).

    BACA JUGA: Partai Gelora Siap Berkolaborasi dengan Pemprov Jabar

    Pihaknya pun membahas strategi pemenangan partai Gelora Indonesia, di mana Jabar akan menjadi prioritas kemenangan partai Gelora, bahkan Jabar akan dijadikan salah satu basis terbesar partai Gelora.

    Sekjen Partai Gelora Indonesia Mahfudz Sidiq mengapresiasi DPW Gelora Indonesia Jabar. Kendati begitu, sebagai partai baru, kata dia, para kader dan fungsionaris partai harus memiliki kemampuan dan kekuatan lebih agar mampu bersaing dengan partai lainnya.

    “Ditengah COVID-19 ini, banyak partai terlalu over mengampanyekan partainya, di sisi lain mood publik sedang menurun. Artinya, sebagai partai baru, kita jangan terjebak apalagi terhanyut dalam situasi tersebut. Sebaliknya harus fokus dengan target dan skenario sendiri,” kata Mahfud.

    Ada dua hal yang harus direalisasikan partai Gelora, yakni merealisasikan dan mensosialisasikan ide besar partai Gelora kepada elit dan seluruh lapisan masyarakat Indonesia.
    Kemudian menyiapkan infrastruktur dan elemen-elemen dalam memenangkan partai politik.

    (LIN)

    Berita Terbaru

    spot_img