spot_img
Sabtu 20 April 2024
spot_img
More

    Partai Gelora Siap Berkolaborasi dengan Pemprov Jabar

    BANDUNG,FOKUSJabar.id: Perkenalkan partai besutan Anis Matta, Ketua DPW Gelora Indonesia Jawa Barat Haris Yuliana bersilaturahmi dengan Gubernur Jabar Ridwan Kamil (Emil).

    Silaturahmi berlangsung di Gedung Negara Pakuan, Jalan Otto Iskandardinata no 1 Kota Bandung, Selasa (25/8/2020).

    Selain memperkenalkan Partai Gelora, kunjungan itu pun sebagai bentuk hormat pimpinan Gelora Indonesia Jabar kepada pemimpin Jabar.

    Haris mengatakan bahwa pihaknya siap berkolaborasi dengan Pemprov Jabar guna mewujudkan Jabar Juara lahir batin.

    BACA JUGA: Hadir di Jabar, Partai Gelora Dihuni Mantan PKS

    “Ini dalam rangka ikhtiar mewujudkan Indonesia menjadi lima besar kekuatan dunia. Kita siap berkolaborasi dalam ruang-ruang strategis dengan Pemprov Jabar mewujudkan Jabar juara lahir batin,” kata Haris.

    Emil pun menyambut baik kedatangan para pengurus DPW Partai Gelora Indonesia Jabar di Gedung Pakuan. Emil mengatakan bahwa Gelora adalah partai yang  terbuka, sehingga partai ini harus bisa memaksimalkan keberadaan media sosial.

    Media sosial menjadi platform yang perlu dimaksimalkan secara massif. Selain media sosial, kata Emil, militansi pun menjadi poin penting  keberlangsungan partai ke depan.

    “Kami berharap DPW Partai Gelora Indonesia Jabar ini bisa turut serta dalam mewujudkan Jabar juara lahir batin,” kata Emil.

    (Olin)

    Berita Terbaru

    spot_img