spot_img
Sabtu 18 Mei 2024
spot_img
More

    Polo Air Putri Jabar Siap Sumbang Medali Emas Perdana di PON XX/2021

    PAPUA,FOKUSJabar.id: Tim polo air putri Jawa Barat tinggal selangkah lagi untuk mempersembahkan medali emas pertama bagi kontingen Jawa Barat pada PON XX/2021 di Papua. Tim polo air putri Jabar sudah memastikan diri melaju ke babak final dan akan menghadapi DKI Jakarta pada Senin (27/9/2021).

    Pada laga keduanya, para srikandi Jabar mampu mengalahkan DI Yogyakarta dengan dengan skor telak 21-4 di kolam renang Aquatik, komplek olahraga Kampung Harapan, Kabupaten Jayapura, Papua, Minggu (26/9/2021). Dengan kemenangan tersebut, Jabar membuntuti DKI Jakarta di posisi runner up dan hanya kalah dari selisih gol.

    “Kemenangan atas DIY memastikan kita sebagai finalis. Laga besok menghadapi DKI Jakarta menjadi penentuan untuk meraih medali emas,” kata pelatih tim polo air putri Jabar, Rangga Wisnu Wardhana saat ditemui usai laga kontra DIY, Minggu (26/9/2021).

    BACA JUGA: Di Banjar Pejabat Hidup Mewah, Rakyat Hidup Susah?

    Untuk memuluskan langkah meraih medali emas, Rangga mengaku jika pihaknya sudah menyiapkan strategi khusus menghadapi DKI Jakarta. Beberapa pembenahan pun dilakukan berdasarkan dua pertandingan yang dijalani sebelumnya.

    “Besok (Senin,27/9) menjadi pertandingan sulit dan kita sudah mengetahui kesalahan-kesalahan yang kita lakukan. Kesalahan kecil bisa menjadi fatal. Kita pun sudah mengantongi kelemahan dan kelebihan dari DKI Jakarta dan itu menjadi kunci untuk kami memuluskan target medali emas,” Rangga menegaskan.

    (Ageng)

    Berita Terbaru

    spot_img