spot_img
Sabtu 16 Oktober 2021
spot_img
spot_img

Robert Alberts Beberkan Kondisi Pasukannya Jelang kontra Borneo FC

BANDUNG,FOKUSJabar.id: Pelatih Persib Bandung, Robert Alberts membeberkan kesiapan dan kondisi kebugaran anak asuhnya menjelang pertandingan pekan keempat kompetisi Liga 1 2021-2022 menghadapi Borneo FC di Stadion Indomilk Arena, Tangerang, Kamis (23/9/2021).

Menurut pelatih asal Belanda ini, secara persiapan skuat Maung Bandung berjalan dengan aman dan lancar. Hanya saja, satu pemain Ezra Walian masih menjalani pemulihan, lantaran mengalami cedera di bagian bahu seusai laga kontra Bali United.

“Persiapan kami berjalan dengan bagus, kecuali Ezra karena di laga terakhir dia harus ditarik keluar di akhir babak pertama karena cedera bahu dan proses pemulihannya masih berjalan,” kata Robert Alberts.

BACA JUGA: Kapten Persib Pastikan Siap Hadapi Borneo FC

Selain itu, Geoffrey Castillion, tidak dibawa ke Tangerang untuk persiapan menghadapi Borneo FC, lantaran dikabarkan kondisi kebugarannya sedikit mengalami masalah.

Sedangkan untuk mayoritas pemain lainnya, mantan pelatih PSM Makassar memastikan dalam kondisi bugar dan siap untuk menghadapi Borneo FC. Meski begitu, dia belum bisa menyebutkan pemain yang akan masuk dalam Daftar Susunan Pemain (DSP).

“Sisanya semua dalam kondisi yang bagus dan kami akan menjalani sesi latihan terakhir,” ucap Robert Alberts.

Sementara itu, Persib sudah berangkat ke Tangerang, Rabu (22/9/2021) sore dengan menggunakan bus dari Graha Persib, Jalan Sulanjana, Kota Bandung Jawa Barat (Jabar).

Tim kebanggaan Bobotoh ini, membawa sebanyak 21 pemainnya untuk persiapan melawan Borneo FC, jumlah tersebut sama seperti laga sebelumnya saat menghadapi Bali United.

(Arif/Bambang)

Artikel Lainnya

spot_img