spot_img
Jumat 22 Oktober 2021
spot_img
spot_img

Ini Target Willian Pacheco Saat Berhadapan dengan Persib

BANDUNG,FOKUSJabar.id: Pemain Bali United, Willian Pacheco, menargetkan poin penuh pada lima pertandingan kompetisi Liga 1 2021-2022. Saat ini, tim berjuluk Serdadu Tridatu sudah mengoleksi enam poin dari dua laga.

Pada pertandingan pekan ketiga, Bali United akan menghadapi Persib Bandung di Stadion Indomilk Arena, Tangerang, Sabtu (18/9/2021). Laga tersebut, diakui Pacheco tidak mudah lantaran skuat Maung Bandung merupakan klub berkualitas.

Selain itu, skuat Maung Bandung memiliki modal yang cukup bagus setelah menaklukkan Barito Putera dan Persita Tangerang. Sehingga, Bali United harus bekerja keras untuk dapat meraih hasil maksimal.

“Pertama kita tidak mudah untuk tinggal di hotel, latihan dari awal semua pemain harus ada di hotel, tapi kita dari awal sudah latihan persiapan di Bali sana, baik secara mental dan fisik. kita tinggalkan keluarga di Bali itu tidak mudah,” ucapnya.

BACA JUGA: Jelang Lawan Persib, Pelatih Bali United Ucapkan Terima Kasih Pada Supporter

“Kita tahu lima pertandingan kita disini dan kita ingin dapat lima belas poin, itu target kami untuk dapatkan poin penuh di lima pertandingan ini. kami tahu lawan kuat (pekan ketiga) tapi kita mau menang,” tegas Pacheco.

Sementara itu, pertemuan terakhir Persib Bandung dan Bali United terjadi di turnamen pramusim Piala Menpora 2021. Saat itu, kedua kesebelasan harus puas berbagi angka setelah pertandingan berakhir imbang.

Sedangkan pada kompetisi Liga 1 2019, Persib harus mengakui keunggulan Bali United pada pertandingan kandang dengan skor 2-0. Kemudian di laga tandang, tim kebanggaan Bobotoh kembali menelan kekalahan dari tim Serdadu Tridatu 3-2.

BACA JUGA: Pengunjung Pusat Perbelanjaan di Kota Bandung Wajib Bawa Bukti Vaksin

(Arif)

Artikel Lainnya

spot_img