spot_img
Jumat 22 Oktober 2021
spot_img
spot_img

Geoffrey Castillion Siap Tampil Penuh kontra Bali United

BANDUNG,FOKUSJabar.id: Striker Persib Bandung, Geoffrey Castillion mengaku siap untuk tampil penuh pada pertandingan pekan ketiga kompetisi Liga 1 2021-2022 menghadapi Bali United di Stadion Indomilk Arena, Tangerang, Sabtu (18/9/2021).

Sebelumnya, Geoffrey Castillion tampil perdana pada pertandingan pekan kedua di Stadion Wibawa Mukti, Bekasi, Sabtu (11/9/2021) saat berhadapan dengan Persita Tangerang.

Pada laga tersebut, dia bermain menit 70 menggantikan Febri Hariyadi.

BACA JUGA: Beckham Berpeluang Tampil Kembali di Liga 1 2021

Geoffrey absen pada pertandingan perdana kompetisi Liga 1 2021-2022, saat Persib berhadapan dengan Barito Putera di Stadion Indomilk Arena, Tangerang, Sabtu (4/9/2021), terpaksa absen lantaran mengalami gangguan pencernaan.

robert alberts fokusjabar.id
(foto web)

“Saya rasa saat itu (laga pekan ketiga) baru bisa bermain 90 menit. Sebelumnya baru bisa bermain sekitar 30 menit,” kata Geoffrey Castillion dikutip dari laman Persib.

Pemain yang sebelumnya dipinjamkan ke klub Serie C Liga Italia, Como 1907 ini memiliki motivasi untuk menampilkan permainan terbaiknya. Karena, dia ingin melanjutkan tren positif skuat Maung Bandung di kompetisi Liga 1 2021-2022.

Persib sendiri pada dua pertandingan sebelumnya, berhasil meraih kemenangan atas Barito Putera dengan skor 1-0. Kemudian pada pertandingan kedua tim kebanggaan Bobotoh mampu menumbangkan Persita Tangerang dengan skor 2-1.

“Saya ingin menjadi juara bersama Persib. Saya rasa kami memiliki tim yang bagus tahun ini. Tentunya saya juga ingin bisa mencetak gol sebanyak mungkin. Tapi, hal yang paling penting adalah performa tim dan kami bisa menjadi juara tahun ini,” ungkapnya.

(Arif/Bambang)

Artikel Lainnya

spot_img