spot_img
Jumat 22 Oktober 2021
spot_img
spot_img

Layanan Ekslusif bjb Precious Diganti Prioritas

BALI,FOKUSJabar.id: Layanan bank bjb untuk nasabah perorangan eksklusif , yakni bjb Precious berganti nama (rebranding) menjadi bjb Prioritas. Rebranding itu dilakukan untuk memudahkan layanan dan semakin dikenal dikenal masyarakat Indonesia.

Sejak kemunculannya tahun 2007, layanan ekslusif ini telah beberapa kali dilakukan penyesuaian nama, seperti Mitra Prioritas, kemudian pada 210 diganti menjadi bank bjb Mitra Prioritas dan bjb Precious pada Desember 2012.

“Tahun 2021 menjadi bjb Prioritas, tentunya ini adalah strategi kami dalam memberikan layanan unggulan sekaligus upaya dalam meningkatkan layanan kami. Konsep lebih modern, simple dan familiar menjadi bagian dari upaya pengembangan bisnis dan diharapkan bisa menjangkau nasabah lebih luas,” kata Dirut bank bjb Yuddy Renaldi di sela acara rebranding bjb Prioritas di Bali, Jumat (17/9/2021).

BACA JUGA: bjb Precious Gelar Diskusi Soal Kebaya

Yuddy mengatakan, dalam pikiran masyarakat, ‘Prioritas’ memiliki predikat sebagai layanan khusus bagi nasabah ekslusif. Kata prioritas juga sudah umum diketahui masyarakat sebagai yang harus diutamakan. Dia berharap rebranding bjb Precious menjadi bjb Prioritas akan semakin memudahkan masyarakat untuk mengenal layanan tersebut sebagai layanan istimewa dari bank bjb.

Direktur Konsumer dan Ritel bank bjb Suartini mengatakan, lahirnya nama baru ini pun diiringi dengan penambahan fasilitas dan layanan yang diberikan untuk nasabah setia bjb Prioritas. Jika sebelumnya layanan ekslusif ini memberikan 10 fasilitas dan layanan, kini akan bertambah menjadi 17 fasilitas layanan.

“Ada tambahan fasilitas dan layanan seiring perubahan nama menjadi bjb Prioritas, yakni Fasilitas Education Arrangement, Fasilitas Medical Arrangement, fasilitas Priority Parking, fasilitas Airport Handling, fasilitas Helicopter Transfer, gratis Biaya RTGS & Buku Cek/Giro, dan limit transaksi yang lebih tinggi,” kata Suartini.

Dia berharap bjb Prioritas bisa memberikan informasi yang mudah dimengerti oleh masyarakat umum, terlebih logo dan nama baru yang diciptakan memiliki perspektif arti yang sama dengan setiap orang tanpa arti yang lebih.

(LIN)

Artikel Lainnya

spot_img