spot_img
Kamis 23 September 2021
spot_img
spot_img

Striker Persib belum Cetak Gol Ini Kata Robert Alberts

BANDUNG,FOKUSJabar.id: Dua striker asing Persib Bandung, Geoffrey Castillion dan Wander Luiz belum mencetak gol pada dua pertandingan kompetisi Liga 1 2021-2022.

Persib sendiri sudah mencetak tiga gol pada dua pertandingan kompetisi Liga 1 2021-2022, meski begitu ketiga gol tersebut bukan dicetak oleh striker melainkan oleh gelandang, Marc Klok dan Mohammed Rashid.

Marc Klok mencetak satu gol, sekaligus gol perdana di kompetisi Liga 1 2021-2022 saat Persib berhadapan dengan Barito Putera di Stadion Indomilk Arena, Tangerang, Sabtu (4/9/2021).

BACA JUGA: Ini Kondisi Terkini Dua Pemain Asing Persib Setelah Laga Kontra Persita

Sedangkan Mohammad Rashid, menyumbangkan dua gol saat skuat Maung Bandung menumbangkan Persita Tangerang 2-1 pada pertandingan tandang kompetisi Liga 1 2021-2022 di Stadion Wibawa Mukti, Bekasi, Sabtu (11/9/2021).

Pelatih Persib, Robert Rene Alberts, memberikan tanggapan mengenai belum adanya gol dari striker. Menurutnya, hal itu bukan masalah besar, karena yang terpenting adalah timnya bisa meraih kemenangan.

“Tak jadi masalah para striker kami masih belum mencetak gol, karena itu hal normal di dalam sepakbola, masih ada 10 pemain lain yang bisa mencetak gol,” kata Robert Alberts.

Mantan pelatih PSM Makassar ini menambahkan, semakin banyak pemain yang bisa mencetak gol akan membuat tim lawan kesulitan mengantisipasi. Hal itu, bisa menjadi keuntungan bagi tim kebanggaan Bobotoh.

“Jika strategi berjalan dengan baik, siapapun bisa mencetak gol dan ini akan menyulitkan lawan. Bergantung kepada satu dua pemain akan mudah untuk lawan,” ucap Robert Alberts.

(Arif/Anthika Asmara)

 

Artikel Lainnya

spot_img