spot_img
Senin 6 Mei 2024
spot_img
More

    COVID-19, Manulife Donasikan 500 Tabung Oksigen

    JAKARTA,FOKUSJabar.id: Manulife Indonesia bersama platform crowdfunding, BenihBaik.com kembali membantu penanganan COVID-19.

    Bantuan berupa 500 lebih tabung oksigen atau senilai Rp1,3 milyar itu disalurkan ke berbagai fasilitas kesehatan di sejumlah wilayah Indonesia.

    Hal itu sekaligus sebagai wujud kepedulian Manulife Indonesia yang senantiasa berkontribusi untuk negeri melalui kegiatan Corporate Social Responsibility (CSR).

    “Nilai kemanusiaan menjadi hal yang selalu kami galakan baik di internal Manulife maupun melalui kegiatan eksternal aksi berbagi,” kata President Director & CEO Manulife Indonesia Ryan Charland.

    Terkait situasi pandemi, pihaknya memberikan upaya konkret yang bisa membantu sesama yang membutuhkan.

    “Kami memahami bahwa kebutuhan oksigen ini sangat krusial, maka kami ingin membantu sesa dan berharap upaya ini semakin memberikan dukungan berbagai pihak dalam menekan angka pertumbuhan COVID-19,” kata dia.

    Lebih dari 36 tahun beroperasi dan telah melayani lebih dari 2 juta nasabah di Indonesia, Manulife semakin mengukuhkan komitmennya memberikan perlindungan maupun ketenangan pikiran bagi nasabah maupun keluarganya.

    BACA JUGA: Manulife Indonesia Luncurkan MiPrecious untuk Solusi Masa Depan

    Tahun 2020, Manulife Indonesia telah mendonasikan 500 Alat Pelindung Diri (APD) melalui BenihBaik.com kepada para tenaga medis sebagai garda terdepan dalam memerangi COVID-19.

    Dengan visi kemanusiaan yang sama, Benihbaik.com menyambut baik inisiatif Manulife Indonesia untuk bergotong royong dan terus peduli satu sama lain.

    “Kami berharap kerjasama ini semakin bermanfaat tidak hanya untuk penderita yang membutuhkan oksigen dalam penanganan COVID-19, tetapi juga dalam memberikan dukungan nyata kepada tenaga medis.

    Tidak hanya itu, Manulife pun telah menunjukkan komitmennya dalam memerangi COVID-19. Salah satunya dengan membuat klaim terkait COVID-19 menjadi digital dan karenanya lebih mudah, melalui MiEClaim-nya, yang bisa diakses melalui website www.manulife.co.id.

    Sejauh ini, klaim tersebut telah dibayarkan sekitar Rp365 milyar. Manulife akan terus membuat keputusan finansial menjadi lebih mudah dan hidup lebih baik bagi para nasabahnya.

    (LIN)

    Berita Terbaru

    spot_img