spot_img
Kamis 25 April 2024
spot_img
More

    Ucapkan Terima Kasih pada Pandemi, Penyanyi Ini Dihujat Habis-habisan

    BANDUNG,FOKUSJabar.id: Penyanyi asal Cina, Liu Yuxin menuai banyak sekali hujatan setelah video wawancaranya viral di media sosial.

    Dalam video itu, wanita berusia 24 tahun tersebut mengucapkan terima kasih pada pandemi yang terjadi saat ini sehingga membuat marah para netizen negeri Tirai Bambu.

    “Aku merasa harus berterimakasih untuk pandemi ini, karena hal tersebut semua orang menyaksikan acara televisi di rumah,” kata Yuxin saat ditanya apa yang dipikirkannya selama setahun ini.

    BACA JUGA: Kembali Hadir, TPJF 2021 Gelar Kompetisi Jazz Online

    Jawaban sang penyanyi sempat membuat host acara tersebut bingung. Ia mencoba untuk memancing Liu Yuxin untuk memberikan klarifikasi, tapi sang penyanyi tak menanggapinya dan merasa apa yang dikatakannya normal-normal saja.

    Publik geram dengan pernyataannya dan merasa tak seharusnya ia berterimakasih pada hal yang menyengsarakan banyak orang dan memberikan dampak negatif di seluruh dunia hanya karena alasan sepele.

    Hal tersebut pun mengundang kontroversi di dunia maya. Apalagi fans Liu Yuxin tak tinggal diam dan membela idolanya tersebut.

    Mereka berargumen jika video tersebut dipotong sehingga ucapan penyanyi itu tak sesuai dengan konteks aslinya. Mereka pun membagikan rekaman video aslinya dengan durasi lengkap.

    BACA JUGA: Dita Fakhrana Digugat Cerai dan Dituding Selingkuh?

    Dalam rekaman tersebut Liu mengatakan jika ia berterimakasih pada pandemi karena telah membuat orang jadi tinggal di rumah dan menonton TV, yang mana memberikan dirinya kesempatan untuk disaksikan oleh orang banyak.

    Tak hanya itu saja, ia juga berterimakasih pada para tenaga medis atas pengorbanan mereka selama ini.

    Namun, sayangnya publik sudah keburu ngamuk dan acuh dengan penjelasan tersebut. Mereka kepalang kesal dan berencana untuk memboikotnya.

    Liu Yuxin pun akhirnya meminta maaf pada publik atas ucapannya itu.

    “Tujuan asliku adalah berterimakasih pada tenaga medis untuk pengorbanan mereka selama ini dan hal yang sama pada seluruh orang yang bekerja dengan keras melawan pandemi ini bersama-sama.” kata dia, seperti dilansir Detik.

    Ada momen di mana aku tak bisa menunjukkan apa yang ingin ku sampaikan dengan jelas, aku pun langsung membuat klarifikasi selama siaran langsung.

    “Aku sangat menyesal telah membuat kesalahpahaman ini dan aku akan lebih berhati-hati dalam berbicara atau pun bertindak di masa depan!” tulisnya di Weibo.

    (Agung)

     

     

     

     

    Berita Terbaru

    spot_img