spot_img
Rabu 1 Mei 2024
spot_img
More

    Dilarang Pacaran, Siswi SMK Hepweti Ciamis Hilang Selama 4 Bulan

    CIAMIS,FOKUSJabar.id: Siswi SMK Hepweti Ciamis hilang selama empat bulan, diduga karena dilarang pacaran oleh orang tuanya.

    Nevi Susanti yang duduk dibangku kelas tiga SMK itu meninggalkan rumah setalah dilarang pacaran oleh orang tuanya Heryanto, dengan alasan masih sekolah dan harus fokus belajar.

    “Sebelum anak saya meninggalkan rumah memang saya mengingatkan dia untuk tidak berpacaran dulu karena masih sekolah,” kata Heryanto. Minggu (22/8/2021).

    Heryanto mengatakan, setelah diberi nasihat sepertinya Nevi tidak terima dan menganggap dirinya terlalu ikut campur dalam urusan pribadi anaknya.

    Ciamis fokusjabar.id
    Siti Rahmah saat memperlihatkan foto Nevi Susanti yang meninggalkan rumah selama empat bulan. (Foto: Husen)

    BACA JUGA: PPKM Kabupaten Ciamis Turun Ke Level 3

    “Saat pergi Nevi mengaku mau ke rumah temennya menggunakan sepeda motor,” kata dia.

    Semenjak anaknya pamit pergi dan sampai saat ini tidak ada kabar keberadaanya pihak orangtua sudah hampir putus asa untuk mencarinya.

    “Segala daya dan upaya sudah kami tempuh dengan menanyakan kepada seluruh teman-temannya bahkan ke orangtua pacar nya pun sudah ditanyakan namun tetap hasilnya nihil, ” kata dia.

    Heryanto berharap, dimanapun anaknya berada untuk bisa pulang kerumah karena kami sangat merindukan kepulangan anak tersebut.

    “Tolong Teteh pulang ya Nak Bapak dan mamah sangat sayang kamu dan ini adik kamu terus memanggil manggil kamu,” kata dia.

    (Husen Maharaja/Anthika Asmara)

    Berita Terbaru

    spot_img