spot_img
Sabtu 27 April 2024
spot_img
More

    Kapten Persib Tak Mau Rencana Kick-off Liga 1 Gagal

    BANDUNG,FOKUSJabar.id: Kapten tim Persib Bandung, Supardi Nasir, bersyukur dengan adanya keputusan dari PSSI yang akan menggulirkan kompetisi Liga 1 2021 pada 20 Agustus mendatang.

    Supardi menuturkan, jadwal kick-off yang sudah diputuskan oleh PSSI kali ini diharapkan bisa bergulir seusai rencana. Lantaran, pemain sudah lama tidak berkompetisi, setelah Liga 1 2020 dihentikan sejak pertengahan Maret tahun lalu karena pandemi corona.

    Selain itu, Supardi tak ingin kejadian penundaan kick-off kompetisi Liga 1 terjadi lagi. Sebagai informasi, sebelumnya kompetisi akan bergulir pada 9 Juli, namun ditunda lantaran meningkatnya kasus Covid-19.

    “Ya Alhamdulillah kalau sudah ada titik terang, mudah-mudahan itu jadi kenyataan, itu doa kita. Jangan sekedar wacana,” kata Supardi Nasir, Rabu (4/8/2021).

    BACA JUGA: Persib Segera Kumpulkan Pemain Untuk Hadapi Liga 1 2021

    Saat ini, beberapa daerah di Indonesia masih memberlakukan Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) Darurat. Hal itu, membuat mayoritas tim hanya memberikan program latihan individu kepada pemainnya.

    Sedangkan kick-off kompetisi Liga 1 2021, akan digelar pada 20 Agustus mendatang. Meski begitu, Supardi berusaha optimis kompetisi kasta tertinggi sepakbola Indonesia bisa bergulir sesuai dengan harapan.

    “Ya saya berusaha untuk optimis karena itu bagian dari doa kita juga, satu sisi apa mungkin PPKM nya sampai tanggal 9, terus Liga tanggal 20, itu yang pasti jadi pertanyaan kita sebagai pemain tentunya,” kata dia.

    (Arif/Anthika Asmara)

     

    Berita Terbaru

    spot_img