spot_img
Sabtu 27 April 2024
spot_img
More

    PD Salimah Ciamis Bagikan Sembako Untuk Warga Yang Isoman

    CIAMIS,FOKUSJabar.id: Pengurus Daerah Persaudaraan Muslimah (PD Salimah) Kabupaten Ciamis salurkan bantuan sembako kepada pasien isolasi mandiri (Isoman) Covid-19 di Kelurahan Ciamis.

    Ketua PD Salimah Kabupaten Ciamis Titin Setiasih mengatakan, pemberian sembako kepada warga yang sedang menjalani isolasi mandiri tersebut untuk saling berbagi dengan yang membutuhkan.

    “Tadi kami dari Salimah telah secara langsung memberikan bantuan sembako kepada warga yang sedang menjalani isoman,” katanya. Selasa (3/8/2021)

    Titin menuturkan, selain langsung diberikan kepada warga yang sedang menjalani isolasi mandiri secara langsung pihak Salimah juga memberikan bantuan tersebut utuk kelurahan Ciamis.

    “Untuk sedikit membantu bagi kelurahan yang mana di wilayahnya ada sejumlah warga yang sedang menjalani isoman kami pun berikan paket sembako,” kata dia.

    BACA JUGA: Ciamis Kembali Zona Merah Covid-19 Karena BOR Masih Tinggi

    Titin berharap, bantuan yang diberikan pihak Salimah Kabupaten Ciamis tersebut bisa sedikit membantu warga yang sedang menjalani isolasi mandiri.

    “Mudah-mudahan saja apa yang kami berikan ini bisa  sedikit membantu dan bermanfaat bagi mereka,” kata dia.

    Sementara itu Lurah Kelurahan Ciamis Wahyu Gifari Setiawan, mengapresiasi bantuan sembako bagi warganya yang sedang menjalankan isolasi mandiri dirumahnya masing-masing.

    “Atas nama pemerintahan Kurahan Ciamis saya sampaikan ucapan terimakasih kepada Salimah yang telah peduli kepada warganya,” katanya.

    (Husen Maharaja/Anthika Asmara)

    Berita Terbaru

    spot_img