spot_img
Kamis 25 April 2024
spot_img
More

    BRI Bantu Pemkot Banjar Tangani Covid-19

    BANJAR,FOKUSJabar.id: Bank Rakyat Indonesia (BRI) bantu pemerintah Kota Banjar dalam menangani Covid-19 khusunya untuk di kawasan pasar yang di kota Banjar.

    Bantuan yang bersumber dari Corporate Social Responsibilitea (CSR) BRI tersebut untuk mendukung masyarakat dalam menghadapi adaptasi kebiasaan baru.

    “Bank BRI berkomitmen selalu hadir dalam situasi apapum untuk mendukung program Pemerintah,” kata Pimpinan BRI Cabang Kota Banjar, Affandi Ahmad, Senin (2/8/2021).

    BACA JUGA: Diduga 2 Juta Data Nasabah Asuransi BRI Life Bocor, Dijual Rp 101,5 Juta!

    Menurutnya, bantuan ini juga untuk menekan angka penyebaran Covid-19 khusunya di wilayah pasar yang bertujuan untuk mengembalikan pemulihan roda ekonomi masyarakat.

    “Perekonomian perlu dilindungi dengan pola penerapan protokol kesehatan dengan ketat dimasa sekarang ini,” kata dia.

    Affandi mengharapkan bantuan yang diberikan sedikitnya dapat membantu para pedagang dalam menjalankan aktivitas barunya.

    “Rincian bantuan yang diserahkan oleh kami yaitu berupa Handsanitizer, Masker, Running Text 4 Unit dan tempat Cuci Tangan 4 Unit,” katanya.

    Ditempat terpisah, Kepala Dinas KUKMP Kota Banjar, Edi Hardianto sangat mengapresiasi penyaluran bantuan CSR bank BRI Kota Banjar.

    “Kami sangat berterimakasih atas kepedulaian dan kontribusi yang diberika BRI Cabang Kota Banjar yang begitu mendukung para pedagang pasar agar dapat beradaptasi dengan kebiasaan baru di masa Pandemi ini,” kata dia.

    Apa yang diberikan BRI Cabang Kota Banjar merupakan sarana pendukung adaptasi kebiasaan baru.

    “Seperti handsanistizer, masker, tempat cuci tangan dan running text yang diharapkan dapat meningkatkan disiplin prokes warga Pasar yang ada di Kota Banjar,” katanya.

    Dia mengatakan bantuan tersebut nantinya akan didistribusikan  ke tiga lokasi Pasar yabg ada di wikatah Banjar.

    “Ke Pasar Muktisari, Pasar Banjar dan Pasar Bojongkantong,” kata Edi.

    (Budiana Martin/Anthika Asmara)

     

    Berita Terbaru

    spot_img