spot_img
Minggu 1 Agustus 2021
spot_img
spot_img

Gelandang Persib ini Sambut Baik Kehadiran Marc Klok dan Mohammed Rashid

BANDUNG,FOKUSJabar.id: Persib Bandung mendatangkan dua pemain anyarnya, Mohammed Rashid yang berasal dari Palestina dan Marc Klok, untuk persiapan mengarungi kompetisi Liga 1 2021.

Menurut gelandang Persib, Erwin Ramdani, bergabungnya kedua pemain tersebut akan menambah kekuatan tim kebanggaan Bobotoh saat menghadapi kompetisi Liga 1 2021. Selain itu, ada pemain lainnya yang berkualitas di skuat Maung Bandung.

Sehingga dia merasa optimis dengan komposisi pemain yang dimiliki oleh skuat Maung Bandung. Karena, jika ada pemain yang absen, pemain lainnya bisa mengisi kekosongan tersebut.

“Ya kalau lihat kompisisi pemain sih harus lebih yakin dan optimis, dari setiap lini tidak ada yang dikhawatirkan, misalkan kalau tidak ada ini masih ada ini, tinggal kita kitanya saja,” kata Erwin.

Pemain yang menggunakan nomor punggung 93 ini menuturkan, banyak pemain berkualitas di skuat Maung Bandung akan membuat persaingan di dalam tim menjadi semakin ketat.

BACA JUGA: Pelatih Persib Ogah Langgar Peraturan Pemerintah

Menurut Erwin, persaingan yang ketat dalam tim justru akan berdampak positif bagi skuat Maung Bandung. Karena, setiap pemain pasti akan berusaha menampilkan permainan terbaiknya agar mendapat kesempatan bermain.

“Persaingan juga makin bagus dan optimis lebih baik lagi,” kata Erwin.

Sementara itu, setelah mendapatkan Mohammed Rashid dan Marc Klok, Manajemen Persib berencana untuk mendatangkan kembali pemain lokal anyar. Meski begitu, manajemen belum menyebutkan identitas incarannya.

(Arif/Anthika Asmara)

Artikel Lainnya

spot_img