spot_img
Kamis 2 Mei 2024
spot_img
More

    Risma Marahi Pegawai Di Gedung Wytaguna Kota Bandung

    BANDUNG,FOKUSJabar.id: Menteri Sosial (Mensos), Tri Rismaharini mendatangi Gedung Wytaguna Kota Bandung untuk meninjau langsung dapur umum yang bakal menyuplai makanan bagi para petugas seperti, kepolisian, petugas makam dan warga yang isoman se-Bandung Raya.

    Pada saat meninjau, pihaknya mengeluh terkait kurangnya alat-alat yang ada di dapur umum, salahsatunya ketersediaan kompor yang dirasa masih kurang. Pihaknya pun langsung mencari sendiri kompor ke Jalan Bima dan Arjuna.

    BACA JUGA: Diisukan Positif Covid-19, UAS: Jin Kafir-Setan Beri Komentar

    “Ini siapa yang mau mencari kompor? Kalau enggak ada biar saya yang carinya,” kata Risma pada saat meninjau langsung dapur umum di Gedung Wyataguna Jalan Pajajaran Kota Bandung Jabar Selasa (13/7/2021).

    Risma menegaskan, para pegawai di Balai Wyataguna untuk memahami kondisi saat ini dan jangan berleha-leha. Para pegawai harus ikut semua membantu dalam menyiapkan ketersediaan konsumsi di dapur umum.

    “Kalau saya melihat masih ada yang duduk-duduk manis di dalam kantor, saya pindahkan kalian semua ke Papua. Saya enggak bisa pecat kalau enggak ada salah. Tapi, saya bisa pindahkan. Jadi, tolong peka sedikit dengan keadaan,” kata dia.

    (Yusuf Mugni/Anthika Asmara) 

    Berita Terbaru

    spot_img