spot_img
Monday 29 April 2024
spot_img
More

    Persib Akan Tetap Berlatih Meski Liga 1 2021 Ditunda 

    BANDUNG,FOKUSJabar.id: Direktur PT Persib Bandung Bermartabat (PBB), Teddy Tjahjono, memastikan tim Persib Bandung akan kembali menggelar latihan, meski kompetisi Liga 1 2021 ditunda.

    Menurut Teddy, saat ini skuad Maung Bandung masih diliburkan, lantaran tim kebanggaan Bobotoh ini baru tiba di Bandung, Selasa (29/6/2021) pagi, setelah sebelumnya menempuh perjalanan darat dari Solo.

    Tim Maung Bandung sebelumnya berada di Solo, untuk persiapan menghadapi turnamen pramusim Piala Wali Kota Solo 2021. Hanya saja, satu hari menjelang kick-off ajang tersebut ditunda.

    BACA JUGA: Liga 1 2021 Ditunda, Ini Tanggapan Manajemen Persib

    Sehingga, tim kebanggaan Bobotoh langsung memutuskan untuk kembali ke Bandung, Senin (28/6/2021) malam dengan menggunakan bus. Rombongan tiba di Bandung, Selasa (29/6/2021) pagi.

    liga 1 2021 fokusjabar.id
    (foto web)

    “Sekarang masih libur kan baru datang. Saya gak tahu tuh (kembali latihan), soalnya belum ngobrol sama Robert dan program latihan mau diubah lagi atau gimana,” kata Teddy.

    Teddy menambahkan, dari informasi yang didapatnya penundaan kompetisi Liga 1 2021 tidak akan terlalu lama, yakni sekitar tiga pekan sampai satu bulan. Sehingga, aktivitas latihan tim Persib dipastikan akan tetap berlangsung.

    “Engga, kalau cuma mundur sebulan mah gak mungkin dibubarkan lah,” ucap Teddy.

    Teddy tidak mengetahui progam latihan yang akan diberikan kepada pasukan Persib untuk persiapan menghadapi kompetisi Liga 1 2021.

    Pasalnya, hal itu merupakan wewenang dari pelatih Robert Rene Alberts. Meski begitu kemungkinan besar program latihan akan berubah dan disesuaikan.

    “Paling program latihan diubah dari yang sebelumnya main tanggal 9. Ini pasti diubah lah kalau memang tiga mingguan lah jadi akan ada penyesuaian,” jelas Teddy.

    (Arif/Bambang)

    Berita Terbaru

    spot_img