spot_img
Sabtu 4 Mei 2024
spot_img
More

    Liga 1 2021 Ditunda, Ini Tanggapan Manajemen Persib

    BANDUNG,FOKUSJabar.id: PT Liga Indonesia Baru (LIB) menunda kick-off kompetisi Liga 1 2021 yang sebelumnya akan digelar pada 9 Juli 2021 karena meningkatnya kasus Corona Virus Disease (Covid-19).

    Direktur PT Persib Bandung Bermartabat (PBB), Teddy Tjahjono, memberikan tanggapan mengenai ditundanya kompetisi Liga 1 2021. Menurut Dia, pihaknya menghormati keputusan yang diambil oleh PSSI serta operator kompetisi yakni PT LIB.

    Teddy juga memahami alasan ditundanya kick-off kompetisi Liga 1 2021 karena kasus Covid-19 yang saat ini sedang meningkat. 

    BACA JUGA: Piala Wali Kota Solo Ditunda, Persib Kembali ke Bandung dan Fokus ke Liga 1 2021

    “Kami menghormati keputusan PSSI dan LIB atas penundaan ini, karena seperti kita semua ketahui bahwa kasus Covid-19 sedang sangat tinggi,” kata Teddy.

    fokusjabar.id persib bandung piala menpora
    Direktur PT PBB, Teddy Tjahjono. (FOTO: WEB)

    Teddy mengajak semua pihak untuk tetap menerapkan Protokol Kesehatan (Prokes) agar kasus Covid-19 bisa semakin turun dan kompetisi Liga 1 2021 bisa segera bergulir. Karena, kompetisi sepakbola di Indonesia sudah sangat dinantikan oleh banyak pihak.

    “Dan kami harapkan Covid-19 bisa segera mereda, sehingga liga bisa segera dimulai. Ayo kita bersama-sama jaga untuk tetap menjalankan 5M,” kata Teddy.

    Sementara itu, sebelumnya turnamen pramusim Piala Wali Kota Solo 2021 yang akan digelar pada Selasa (29/6/2021), satu hari menjelang kick-off terpaksa ditunda, lantaran kasus Covid-19 kembali meningkat. 

    Persib sendiri sudah berada di Solo, sehingga saat mendapat kepastian turnamen pramusim Piala Walikota Solo 2021 ditunda, rombongan skuad Maung Bandung langsung kembali ke Bandung, Senin (28/6/2021) malam.

    (Arif/Bambang)

    Berita Terbaru

    spot_img