spot_img
Minggu 5 Mei 2024
spot_img
More

    Covid-19 Meningkat, Robert Alberts Kembali Ingatkan Pemain dan Official Terapkan Protokol Kesehatan

    BANDUNG,FOKUSJabar.id: Pelatih Persib Bandung, Robert Alberts kembali mengingatkan semua pihak, terutama pemain dan official tim untuk menerapkan Protokol Kesehatan (Prokes) ketat.

    Pesan itu Robert Alberts sampaikan menyusul kasus Corona Virus Disease (Covid-19) saat ini kembali meningkat.

    Menurut Dia, selain dalam kegiatan sehari-hari, penerapan Prokes harus diterapkan saat tim kebanggaan Bobotoh tampil di turnamen pramusim Piala Wali Kota Solo 2021 yang akan bergulir 29 Juni hingga 4 Juli 2021.

    BACA JUGA: Daftar 20 Pemain Persib yang Dibawa ke Solo

    Robert Alberts menambahkan, dengan menerapkan Prokes yang ketat, diharapkan turnamen pramusim Piala Wali Kota Solo 2021 bisa berjalan dengan aman dan lancar.

    robert alberts fokusjabar.id
    (Web)

    “Saat ini yang terpenting adalah perilaku Anda sendiri. Jadi penerapan Prokes dari masing-masing amatlah penting,” kata Robert dikutip dari laman Persib.

    Selain menerapkan Prokes, Robert Alberts mengingatkan pemainnya untuk tidak banyak beraktivitas di luar aktivitas tim, untuk mencegah hal yang tidak diinginkan.

    “Saya tidak hanya mengingatkan pemain untuk menjaga jarak, tapi saya imbau mereka untuk tidak bepergian kalau tidak perlu dan semuanya harus terjaga kebersihannya. Ini bukan untuk Anda sendiri tapi juga anak dan istri di rumah,” jelas Robert.

    Sementara itu, pada turnamen pramusim Piala Wali Kota Solo 2021, skuad Maung Bandung akan membawa 20 pemainnya dan dijadwalkan berangkat, Minggu (27/6/2021).

    (Arif/Bambang)

    Berita Terbaru

    spot_img