spot_img
Jumat 29 Maret 2024
spot_img
More

    Viral! Pria Ini Ngaku Sebagai Malaikat Munkar

    BANDUNG,FOKUSJabar.id: Sebuah video yang memperlihatkan seorang pria sedang membentak ibu-ibu mendadak menjadi viral di sosial media setelah pria tersebut mengaku sebagai Malaikat.

    Menilik unggahan dari akun Instagram @info_tetangga yang diupload Rabu (23/6/2021), pria tersebut terlihat sedang membentak seorang ibu-ibu sambil mengaku ngaku sebagai malaikat Munkar sang pencabut nyawa.

    Tidak diketahui apa penyebab percekcokan antara pria dan ibu-ibu tersebut namun pria tersebut terlihat sangat kesal sehingga ia mengaku sebagai malaikat Munkar namun pencabut nyawa.

    “Saya malaikat Munkar, saya Malaikat Munkar, Malaikat Munkar pencabut nyawa” ucap pria tersebut dengan nada tinggi.

    BACA JUGA: Disebut Reinkarnasi, Ini Pengakuan Wanita Viral Berparas Nike Ardilla

    Saat coba dilerai, pria tersebut semakin menjadi-jadi dan terus mengaku sebagai malaikat Munkar.

    Jika menilik dari ajaran agama Islam, sudah jelas bahwa Malaikat Munkar bukanlah malaikat pencabut nyawa tapi Malaikat Munkar ditugaskan oleh Allah SWT untuk menyanyi manusia saat di alam kubur tentang apa yang telah dilakukan semasa hidup.

    Malaikat pencabut nyawa, yang sudah ditugaskan oleh Allah SWT adalah malaikat Izrail.

    Pria tersebut juga mengaku bahwa Nyi Roro Kidul tunduk kepadanya, ajakan orang lain untuk berbicara secara baik-baik pun tidak digubris pria tersebut malah mengeluarkan kata-kata yang tidak jelas.

    Video viral seorang pria yang mengaku sebagai Malaikat Munkar pencabut nyawa tersebut mendapatkan ragam komentar dari netizen.

    “Sejak Kapan Malaikat Munkar ganti profesi” tulis akun Instagram @ryanzzmalna_ sembari menambahkan emote ketawa.

    “Pencabut nyawa bukannya Izrail” tulis akun Instagram @m.raihan903.

    “Udah salah nama malaikatnya pakek ngotot lagi, malaikat Munkar tu kerjanya didalem kubur bukan pencabut nyawa hadeehh sikakek” tulis akun Instagram @melnie_tryos.

    (Fauza/Agung)

    Berita Terbaru

    spot_img