spot_img
Rabu 16 Juni 2021
spot_img
spot_img

Soal Turnamen Wali Kota Solo 2021, Ini Kata Manajemen Persib

BANDUNG,FOKUSJabar.id: Manajemen Persib Bandung mengaku sudah mendapatkan undangan dari panitia turnamen pramusim bertajuk Wali Kota Solo 2021 yang akan bergulir pada 21-27 Juni 2021.

Menurut Direktur PT Persib Bandung Bermartabat (PBB), Teddy Tjahjono, manajemen Persib menerima undangan tersebut pada Senin (7/6/2021). Terkait turnamen Wali Kota Solo, manajemen akan koordinasi dulu dengan pelatih Persib, Robert Rene Alberts.

Karena, menurut Teddy manajemen tidak bisa mengambil keputusan sepihak untuk tampil atau tidaknya dalam sebuah turnamen. Pasalnya, pelatih Robert Rene Alberts, lebih mengetahui kebutuhan tim untuk persiapan menghadapi kompetisi Liga 1 2021 yang akan bergulir pada 10 Juli 2021 mendatang.

BACA JUGA: Ini Perkembangan Kondisi Fisik Pemain Persib Memasuki Pekan ke-3

“Iya, kita sudah terima undangan hari ini Senin (7/6/2021). Belum nanti harus kami diskusikan dulu dengan tim pelatih. Kalau kami dari manajemen kan tidak mau mencampuri urusan teknis ya. Jadi kami ikut saja keputusan dari tim pelatih, karena mereka yang lebih tahu soal kebutuhan tim,” kata Teddy.

Turnamen Wali Kota Solo, rencananya akan diikuti delapan tim. Selain Persib Bandung ada tujuh klub lainnya yang akan menjadi peserta. Yakni, Persis Solo, RANS Cilegon, PSG Pati, Dewa United, Bali United, Arema FC, dan Bhayangkara FC.

Teddy menambahkan, sudah mendapatkan bayangan terkait sistem yang akan diterapkan dalam turnamen pramusim Wali Kota Solo 2021. Meski begitu, pihaknya tetap menyerahkan sepenuhnya kepada pelatih terkait turnamen tersebut.

“Sistem Knock-out kalau lihat dari suratnya. Itu kan suratnya sudah kami kirimkan juga ke tim pelatih, biar nanti tim pelatih yang menentukan,” jelas Teddy.

Sementara itu, Persib sudah menyiapkan diri untuk menghadapi kompetisi Liga 1 2021 dengan menggelar latihan sejak Senin (24/05/2021). Selain itu, tim Maung Bandung sudah menggelar latih tanding menghadapi Karawang United dan tim Porda Kota Bandung pada pekan lalu.

(Arif/Bambang)

Artikel Lainnya

spot_img