spot_img
Kamis 2 Mei 2024
spot_img
More

    PKS Kota Tasikmalaya Dorong Plt Wali Kota Segera Definitif

    TASIKMALAYA,FOKUSJabar.id: Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Kota Tasikmalaya mendorong Plt Wali Kota Tasikmlaya Muhammad Yusuf segera dilantik menjadi wali kota definitif. Demikian dorongan itu muncul dalam rapat kerja daerah (Rakerda) DPD PKS Kota Tasikmalaya Senin (31/5/2021) lalu. 

    “Partai mendorong penuh agar Plt Wali Kota Tasikmalaya Muhammad Yusuf secepatnya menjadi wali kota definitif, terlebih status hukum wali kota-nya sudah jelas,” kata Ketua DPD PKS Kota Tasikmalaya Dede. 

    Dorongan itu, kata dia, dilakukan agar pelayanan terhadap masyarakat lebih optimal dan program kerja serta janji-janji yang tertuang dalam RPJMD bisa diwujudkan hingga akhir masa jabatannya tahun 2022. 

    Untuk diketahui, PKS Kota Tasikmalaya menggelar Rakerda untuk membahas program kerja partai ke depan dan partai harus bergerak cepat. 

    BACA JUGA: PKS Ciamis Siapkan Kader untuk Diusung Menjadi Kepala Daerah

    Selain itu, dalam Rakerda itu pun ditetapkan program strategis partai ke depan, yakni membangun, dan memperkuat sinergitas dengan pemerintah. Kemudian terus bekerja melayani masyarakat dan membantu pemerintah mewujudkan masyarakat yang lebih sejahtera. 

    “Kami meminta pengurus dan kader PKS Kota Tasikmalaya untuk tetap istiqomah menjalankan amanat dan cita-cita partai, yakni melayani umat.

    (Seda/LIN)

    Berita Terbaru

    spot_img