spot_img
Minggu 5 Mei 2024
spot_img
More

    DPRD Jabar Minta Anggaran Urgent Tidak Kena Refocusing

    BANDUNG,FOKUSJabar.id: Sekretaris Komisi II DPRD Jawa Barat Yunandar Eka Perwira mengatakan bahwa Pemulihan Ekonomi di Jawa Barat menjadi fokus komisinya, terutama sektor ketahanan pangan dan pelayanan langsung ke masyarakat.

    Demikian disampaikan Yunandar seusai Rapat Kerja dengan Badan Pendapatan Daerah (Bapenda) dan Badan Pengelolaan Keuangan dan Aset Daerah (BPKAD) Provinsi Jawa Barat, Jumat (28/5/2021).

    BACA JUGA: Komisi II DPRD Jabar: Anggaran Balai Benih Holtikultur Harus Ditingkatkan

    Dia memastikan bahwa anggaran-anggaran yang ditunjukkan untuk pemulihan ekonomi, pelayanan langsung ke masyarakat, pertanian dan pertanahanan pangan tidak di-refocusing.

    “Kalaupun memang harus refocusing, jangan sampai anggaran yang urgent buat masyarakat langsung, terutama pertanian dipotong. Apalagi sebenarnya masih banyak anggaran yang tidak terlalu urgent saat pandemi,” kata Yunandar.

    Dia berarap semua hal terkait anggaran refocusing mitra komisi II bisa didiskusikan terlebih dahulu dengan pihaknya.Hal itu agar bisa memilih yang prioritas dan manasa saja yang harus terkena refocusing.

    (LIN)

    Berita Terbaru

    spot_img