spot_img
Kamis 25 April 2024
spot_img
More

    Rekomendasi Paten Momen THR dan Lebaran

    BANDUNG,FOKUSJabar.id: Bagi yang ingin tetap bisa silaturahmi dengan teman dan kerabat saat Ramadan di tengah larangan mudik, Mi memberikan rekomendasi paten di momen THR dan lebaran.

    Mi menyediakan Redmi 9A dengan harga Rp1.179 ribu, kemudian Note 9 Rp1.999 ribu dan Redmi 9 C seharga Rp1.379 ribu. Tidak hanya itu, untuk memastikan jaringan internet tetap stabil, Mi juga menyediakan Mi Router 4A Gigabite Edition, sehingga bisa tetap berkomunikasi dengan gaya tanpa hambatan.

    Paten
    Tampil Kece Saat Lebaran dan Eksis (foto IST)

    Bagi yang hobi membuat video, ada Redmi Note 10 Pro sebagai pilihan, tentunya dengan harga bersahabat, yakni Rp3.499 ribu. Jika ingin pengalaman ebih profesional, bisa juga mengecek Mi 10T Pro yang dibanderol mulai dari Rp6.499 ribu. Atau ingin perangkat terbaik, bisa melirik ponsel flagship dengan harga dan performa terbaik saat ini, yakni Mi 11 5G dengan harga mulai Rp9.999 ribu.

    Mengingat kebutuhan setiap orang berbeda-beda, misalnya membutuhkan daya cadangan yang banyak karena sering bepergian. Tak ada salahnya membeli powerbank Redmi Power dengan kapasitas 10 ribu mAh Rp149 ribu.

    BACA JUGA: Mi 11 Jadi Smartphone dengan Chipset Tercanggih Kelas Flagship

    Kemudian yang ingin mengganti TV lamanya dengan Smart TV, ada Mi TV4 55” bezel-less 4K yang bisa jadi pilihan, terlebih TV pintar ini sudah sangat canggih dengan harga mulai dari Rp8.199 ribu. Dan untuk memastikan keluarga tetap sehat di masa sekarag ini, bisa juga membeli Mi Air Purifier 3C dengan harga Rp1.699 ribu.

    Nah, bagi yang ingin berbagi rezeki dengan orang tersayang, misalnya anak-anak yang sudah bisa puasa full selama 30 hari, anda bisa memberi kado Redmi 9 dengan harga Rp1.599 ribu atau Redmi 9T Rp1.899 ribu. Kemudian bagi yang hobi main game dan suka mabar bareng sanak saudara, POCO M3 juga bisa menjadi opsi terbaik. Harganya pun sangat masuk akal, yakni Rp1.799 ribu.

    paten
    Bikin video Pro yang mengesankan dengan Mi (foto IST)

    Untuk yang ingin mendapatkan performa lebih tinggi, bisa menggunakan POCO X3 NFC yang dijual mulai dari Rp2.899 ribu. Dan untuk pengalaman gaming tertinggi dengan harga terjangkau, bisa memilih POCO F3 5G dengan harga mulai dari Rp4.999 ribu.

    Buat yang ingin bisa pamer ponsel baru yang kece, tetapi harganya tetap terjangkau, Redmi Note 10 dan Redmi Note 9 Pro bisa jadi andalan. Harganya masing-masing mulai dari Rp2.399 ribu dan Rp2.999 ribu.

    Tentu saja, tak semua orang butuh ponsel baru. Jika kalian butuh perangkat pintar selain ponsel, Mi Watch Lite yang dibanderol mulai Rp799 ribu adalah pilihan tepat untuk membuat tampilan makin kece. Dan bagi kalian yang ingin mendengarkan musik sembari tampil gaya, ada juga Mi True Wireless Earphone 2 Basic dengan harga mulai dari Rp349 ribu.

    Nah bagi kalian yang sudah vaksinasi dan ingin berlibur, kalian juga bisa tetap memaksimalkan gaya kalian saat berlibur dengan Mi Band 5 yang trendi dan harganya terjangkau, yakni mulai dari Rp499 ribu.

    Paten
    Berikan hadiah kepada keluarga adik dan kakak di momen lebaran (foto IST)

     

    Untuk menemani perjalanan, kalian bisa mendengarkan musik dengan menggunakan Mi True Wireless Earphone 2S yang memiliki harga mulai dari Rp799 ribu. Dan untuk memastikan smartphone kalian tetap prima selama perjalanan, ada juga 2000mAh Redmi 18W Fast Charger Power Bank dengan harga mulai Rp225 ribu.

    Dan jika kalian ingin punya tas yang bisa menampung semua gadget, ada juga Mi Casual Day Backpack. Harganya pun sangat terjangkau, yakni hanya Rp99 ribu. Bagi yang memutuskan untuk memiliki lebaran asyik di rumah saja, kalian juga tetap bisa melakukannya. Kalian bisa merasa aman dan nyaman rayakan hari kemenangan dengan beberapa rekomendasi barang ini.

    Paten
    Momen nge-game semakin asik dengan perangkat canggih dan memadai dari Mi (foto IST)

    Bermain game bisa mengobati rasa kecewa karena tak bisa mudik. Jika bermain game di laptop atau PC, kalian bisa menjajal Mi Curved Gaming Monitor 34” yang dijual mulai dari Rp6.799 ribu. Untuk memastikan situasi rumah tetap aman saat bermain game, kita bisa memasang Mi 360 Home Security Camera yang dijual mulai dari Rp579 ribu.

    Untuk yang ingin rumah tetap bersih tanpa harus repot, belilah Mi Robot Vacuum-Mop Essential dengan harga mulai dari Rp2.599. ribu. Jadi, rumah kalian akan tetap bersih selama lebaran. Terakhir, untuk memastikan pengalaman gaming dan semua perangkat IoT terhubung dengan lancar, bisa membeli Mi Router 4A Gigabit Edition dengan harga mulai dari Rp379 ribu.

    Bagaimana dengan rekomendasi untuk menemani sisa puasa dan menyambut lebaran anda, cukup membantu kan!.

    (LIN)

    Berita Terbaru

    spot_img