spot_img
Jumat 7 Mei 2021
spot_img
spot_img

Film “Dear Imamku” Adu Peran Pasangan Kekasih Dul Jaelani dan Tissa Biani

BANDUNG,FOKUSJabar.id: Sepasang kekasih antara anak musisi Ahmad Dhani, Abdul Qadir Jaelani atau yang akrab dipanggil Dul dengan aktris Tissa Biani akan beradu peran dalam film Dear Imamku.

Film drama romantis garap MAIN Pictures ini diangkat dari novel dengan judul yang sama karya Mellyana Dhian I yang mengkisah kisah percintaan anak muda.

Film yang disutradarai oleh Dian W Sasmita ini, berkisah tentang sepasang kekasih bernama Haris yang diperankan Dul dan Alysa yang diperakan oleh Tissa Biani, yang mana keduanya merupakan youtuber yang sukses membuat konten tentang hubungan romantis mereka. Namun, kehidupan mereka berubah dalam sekejap, manakala ibunda Haris terkena stroke.

“Haris pun memutar kehidupannya 180 derajat dengan cara berhijrah. Bersamaan dengan itu pula, Haris  memutuskan hubungannya dengan Alysa,” kata Direktur MAIN Pictures Machroni Kusuma di Bandung, Jumat (30/4/2021).

Roni mengatakan, film Dear Imamku akan diputar di bioskop XXI dan CGV pada 13 Mei 2021 mendatang, bertepatan dengan momentum lebaran Idul Fitri. Lanjut Roni Film ini juga merupakan tontotan menjadi tuntunan.

Lebih lanjut Roni berharap, film garapnya tersebut menjadi momentum kembalinya gairah perfilman Indonesia yang sempat lesu akibat pandemi Covid-19.

BACA JUGA: Film Nomadland Antarkan Chloe Zhao jadi Sutradara Terbaik di Oscar 2021

“Saya juga berharap film ini bisa menjadi box office meskipun di tengah pandemi ketika kapasitas bioskop hanya 50%,” kata dia.

Adapun pemeran film ini selain dua sejoli tersebut diantaranya Fadly Padi Reborn, Cut Ashifa, Aida Nirmala, Deivy Nasution, Aida Nurmala, Dimas Andrean, Reza A Fahlevi dan Rizky Ramadhan.

Kemudian Roni juga mengajak Gubernur Jabar Ridwan Kamil dan Wali Kota Bandung Oded M Danial untuk nonton bareng pasalnya film ini bisa mengispirasi pemuda.

“Saya harap dua pimpinan ini bisa nonton film Dear Imamku karena memiliki seni dan religi yang sangat kental dan memiliki pesan yang bisa menginspirasi anak muda,” kata dia.

(Anthika Asmara)  

Artikel Lainnya

spot_img