spot_img
Jumat 3 Mei 2024
spot_img
More

    Final Piala Menpora 2021, Robert Alberts Optimistis Bisa Atasi Permainan Persija

    SLEMAN,FOKUSJabar.id: Pelatih Persib Bandung, Robert  Alberts optimistis skuad Pangeran Biru bisa meraih hasil maksimal pada pertandingan leg pertama final turnamen pramusim Piala Menpora 2021 di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Kamis (22/4/2021) malam.

    Menurut Robert Alberts, hingga saat ini Persija Jakarta memang baru kemasukan tiga gol. Meski begitu, dia merasa optimis dengan kualitas anak asuhnya bisa mengatasi permainan tim berjuluk Macan Kemayoran. 

    Apalagi, menurut pelatih asal Belanda ini, skuad Maung Bandung memiliki modal bagus, lantaran selama turnamen pramusim Piala Menpora 2021 tim kebanggaan Bobotoh belum terkalahkan. Sehingga, dia merasa yakin pemainnya bisa tampil maksimal dan mengamankan kemenangan.

    FOKUSJabar.id Robert Rene Alberts
    Pelatih Persib, Robert Rene Alberts. (FOTO: WEB)

    BACA JUGA: Sistem Final Piala Menpora 2021 Dianggap Kurang Ideal

    “Saya rasa pendekatan permainan kami akan sama seperti di laga lainnya,” kata Robert Alberts.

    “Seperti yang Ezra katakan, kami adalah tim yang belum terkalahkan di turnamen bahkan sejak 2020, dan mungkin kami satu-satunya klub di dunia yang belum kalah dalam periode yang lama, lebih dari satu tahun,” tegas Robert Alberts.

    Robert Alberts menambahkan, sejak tampil di babak penyisihan Grup D hingga memasuki semifinal, anak asuhnya bisa menikmati jalannya pertandingan. Selain itu, mereka juga bisa menampilkan permainan terbaiknya dan memiliki motivasi untuk meraih hasil maksimal.

    “Pemain-pemain kami menikmati permainan menyerang, tapi juga enjoy ketika bertahan,” ucap pelatih berusia 66 tahun ini.

    Sementara itu, Persib berhasil melangkah ke babak final turnamen pramusim Piala Menpora 2021 setelah menyingkirkan PSS Sleman di babak semifinal.

    (Arif/Bambang)

    Berita Terbaru

    spot_img