spot_img
Senin 1 Juli 2024
spot_img
More

    Persib Tahan PSS Sleman 1-1 , Robert Alberts Buka Suara

    SOLO, FOKUSJabar.id: Persib Bandung hanya mampu bermain imbang, dengan PSS Sleman 1-1 pada pertandingan semifinal turnamen pramusim Piala Menpora 2021 di Stadion Manahan, Solo, Senin (19/4/2021).

    Meski begitu, hasil tersebut disambut baik oleh skuat Maung Bandung, lantaran skor imbang itu membuat Persib melangkah ke babak final turnamen pramusim Piala Menpora 2021 dan akan berhadapan dengan Persija Jakarta.

    Persib melangkah ke partai final lantaran di leg pertama semifinal di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Jumat (16/4/2021), skuat Maung Bandung mampu meraih kemenangan atas PSS dengan skor 2-1.

    “Kami di tim, pemain dan official sangat senang, karena kami bisa mencapai babak final,” kata pelatih Persib, Robert Rene Alberts, Senin (19/4/2021) malam.

    BACA JUGA: Pelatih Persib Bicara Peluang Wander Luiz dan Ezra Walian

    Robert Alberts mengakui, jalannya pertandingan babak semifinal turnamen pramusim Piala Menpora 2021 tidak terlalu bagus, lantaran kondisi kebugaran pemain kedua kesebelasan cukup kelelahan. Karena, selain berlaga di bulan Ramadan, jadwal pertandingan juga cukup mepet.

    “Tapi semua bisa melihat kualitas pertandingan, bukan hanya pertandingan kami tapi juga laga sebelumnya kemarin kurang berkualitas,” ucap kata doa.

    “Tentunya semua orang harus paham, pemain sangat kerepotan karena ini Ramadan dan kami diharapkan untuk bisa memenangkan pertandingan, meski pemain tidak berlaga selama satu tahun. Dan baru bermain selama lima kali, kami harus memainkan laga seperti ini, bisa dilihat kualitas permainan sepakbolanya tidak bagus,” kata Robert .

    (Arif/Agung)

     

    Berita Terbaru

    spot_img