spot_img
Kamis 18 April 2024
spot_img
More

    Robert Alberts Puji Penampilan 3 Pemain Muda U-19

    SLEMAN,FOKUSJabar.id: Pada laga babak penyisihan grup D Piala Menpora 2021 di Sleman, Yogyakarta, Persib Bandung membawa 23 pemain. Tiga di antaranya pemain muda berusia di bawah 19 tahun.

    Menurut pelatih kepala Persib Bandung, Robert Alberts, ke-tiga pemain tersebut, Beckham Putra Nugraha, Saiful dan Bayu Mohamad Fiqri.

    persib fokusjabar.id
    Beckham Putra Nugraha (foto web)

    Pelatih asal Belanda ini mengaku mendapat kesan positif dari penampilan ke-tiga pemain mudanya yang merumput di Stadion Maguwoharjo Sleman. 

    BACA JUGA: Menang Atas Persiraja, Pelatih Persib: Harusnya Bisa Cetak 4 Gol

    “Kami menampilkan tiga pemain U-19. Jadi, kami bekerja dengan pemain muda. Yang terpenting adalah setiap pemain mendapat kesempatan merumput. Saya pikir, itu adalah sebuah pencapaian bagus,” kata Robert Alberts seperti dikutip persib.co.id, Senin (5/4/2021).

    karawang fokusjabar.id
    Saiful (foto web)

    Robert Alberts menambahkan, khusus untuk Beckham yang menyumbang assist pada pertandingan versus Persiraja Banda Aceh (2/4/2021) lalu, Dia menyanjung kualitas teknik individu adik kandung Gian Zola Nasrulloh tersebut. 

    Kata Dia, dari umpan Beckham, Ferdinand Sinaga mampu mencetak gol di menit 93 untuk menentukan kemenangan Pangeran Biru atas Persiraja.

    jupe fokusjabar.id
    Bayu Mohamad Fiqri (foto web)

    “Dia pemain yang bertalenta,” puji Robert Alberts.

    (Bambang Fouristian)

    Berita Terbaru

    spot_img