spot_img
Kamis 2 Mei 2024
spot_img
More

    Persib Berbagi 1 Poin dengan Bali United, I Made Tetap Bersyukur

    SLEMAN,FOKUSJabar.id: Penjaga gawang Persib Bandung, I Made Wirawan mengaku bersyukur meskipun pada laga perdana babak penyisihan Grup D Piala Menpora 2021 timnya hanya mampu bermain imbang.

    Sebagai informasi, pada turnamen pramusim Piala Menpora 2021 tersebut, tim kebanggaan Bobotoh ini harus puas berbagi poin setelah bermain imbang 1-1dengan Bali United, di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Rabu (24/3/2021).

    Kiper Persib yang menggunakan nomor punggung 78 ini mengakui, laga perdana tersebut tidak mudah. Pasalnya, dia sudah cukup lama tidak merasakan atmosfer pertandingan resmi, setelah kompetisi Liga 1 2020 dihentikan sejak pertengahan Maret tahun lalu.

    BACA JUGA: Imbang Melawan Bali United, Robert Rene Albert: Hasil Akhir Bukan Target Utama Persib

    “Ini pertandingan yang pertama buat kita, setalah satu tahun kita tidak ada pertandingan. Pasti agak lumayan berat pertandingan, dengan dua Minggu latihan juga kita bisa meraih hasil seri ini,” kata Made.

    persib fokusjabar.id
    Persib Bandung versus Bali United, 1-1 (foto web)

    Bali United sendiri menurut Made, memiliki persiapan yang cukup matang. Pasalnya mereka sudah berlatih sejak jauh-jauh hari untuk persiapan tampil di Piala AFC 2021. Sedangkan skuad Maung Bandung, hanya berlatih dua pekan lebih sebelum tampil di Piala Menpora 2021.

    Sehingga, menurut penjaga gawang asal Gianyar Bali ini, hasil imbang yang diraih pada pertandingan tersebut patut untuk disyukuri dan menjadi modal untuk mengahadapi pertandingan selanjutnya di turnamen pramusim Piala Menpora 2021.

    “Ini hasil yang patut kita syukuri dengan latihan dua Minggu kita bisa seri dengan tim yang bisa dibilang memiliki persiapan lebih lama. Jadi sebagai pemain kita syukuri hasil ini,” ujar pemain yang dilaga tersebut menjabat sebagai kapten Persib ini.

    (Arif/Bambang)

    Berita Terbaru

    spot_img