spot_img
Selasa 13 April 2021
spot_img
spot_img

Inilah Cara 2 Parpol di Tasikmalaya Syukuri Kemenangan Pilkada

TASIKMALAYA,FOKUSJabar.id: Menyusul telah ditetapkannya Ade Sugianto dan Cecep Nurul Yakin sebagai pasangan bupati dan wakil bupati Tasikmalaya terpilih pada Pilkada serentak 9 Desember 2020 oleh KPU, puluhan Ketua Pengurus Anak Cabang (PAC) PDI Perjuangan dan PPP duduk dan memadati gedung pendopo baru, jalan Raya Baypass Bojongkoneng-Singaparna, Selasa (23/3/2021) malam.

Diawali dengan mendoakan para pahlawan pendiri bangsa, para alim ulama dan guru-guru serta orang tua, acara syukuran dan doa bersama yang dihadiri oleh seluruh anggota fraksi PDI Perjuangan dan PPP DPRD Kabupaten Tasikmalaya itupun diwarnai dengan membacakan Al Quran surat Yasin berjamaah.

“Inilah cara kami bersyukur atas limpahan nikmat dan karunia Allah SWT dengan wujud kemenangan pasangan Bupati dan Wakil Bupati yang kami usung. Tidak ada yang dapat kami banggakan dalam diri kami selain hanya bersyukur kepada sang Maha Pemberi,” kata Sekretaris DPC PDI Perjuangan Kabupaten Tasikmalaya, Aep Syarifudin.

BACA JUGA: BNN Sebut Peredaran Narkoba di Kota Tasikmalaya Meningkat

Dengan acara syukuran ini pula lanjut dia, telah mempersatukan lebih erat jalinan silaturahmi antara PDI Perjuangan sebagai partai nasionalis dengan PPP sebagai partai Islam yang sama-sama memiliki satu kesatuan tekad membangun Tasik yang religius Islami lebih maju dan masagi.

tasikmalaya fokusjabar.id
Cecep Nurul Yakin

“Dalam beberapa hari ke depan, pasangan Ade-Cecep ini akan dilantik sebagai Bupati dan Wakil Bupati periode 2021-2025. Tentunya kami sebagai partai pengusung akan mengantarkan dan mengawal perjalanan keduanya dalam memimpin lebih maju dan sejahtera,” ujarnya.

Sementara itu, Wakil Bupati Tasikmalaya terpilih, H. Cecep Nurul Yakin sekaligus Ketua DPC PPP menyebutkan, acara syukur dan doa bersama tersebut tidak hanya dilakukan di tingkat PAC. Rencananya, setelah pelantikan, acara serupa akan digelar di tingkat ranting yang dikonsentrasikan di Kecamatan.

“Saya telah bersepakat dengan Pak Ade Sugianto untuk road show syukuran dan doa bersama dengan seluruh ranting PPP dan PDI Perjuangan. Hal ini untuk menyegarkan kembali sekaligus memperkuat hubungan silaturahmi dengan para pejuang partai yang telah bersama-sama mendukung kemenangan Ade-Cecep pada Pilkada 2020,” terang Cecep.

Hal yang penting dari acara road show itu adalah, untuk meminta dukungan dan doa dari para kader partai pengusung yang sudah satu ruh, sehingga dalam menjakankan amanat jabatan bupati dan wakil bupati ini, betul-betul sesuai aturan dan ekspektasi rakyat dan membawa manfaat serta keberkahan bagi semua.

“Tentu tantangan kehidupan ke depan tidak menjadi lebih sederhana. Tetapi kami yakin dengan pertolomgan Yang Maha Kuasa berkah doa serta prasngka baik (husnudzon) seluruh lapisan masyarakat, semuanya akan dilalui dengan baik, damai, selamat dan sejahtera,” ucapnya.

(Farhan)

Artikel Lainnya

spot_img