spot_img
Kamis 28 Maret 2024
spot_img
More

    Vaksinasi, DPRD Imbau Tetap Taati Prokes

    BANDUNG,FOKUSJabar.id: Seluruh Anggota DPRD Provinsi Jawa Barat dan jajarannya lakukan vaksinasi Covid-19 tahap pertama di lingkungan Sekretariat DPRD Jabar, Kamis (18/3/2021).

    Wakil Ketua DPRD Provinsi Jawa Barat Ineu Purwadewi Sundari mengatakan, proses vaksinasi Covid-19 tahap pertama dilakukan kepada 500 orang sejak pukul 8.00 WIB.

    “Tentunya dengan vaksinasi hari ini akan terbentuk imunitas kawan-kawan, bagaimana pun tugas kita di luar banyak aktivitas yang dilakukan,” kata Ineu.

    BACA JUGA: DPRD Jabar: Vaksin Difetri Jangan Diragukan Kehalalannya

    Dia berharap, proses vaksinasi Covid-19 tahap pertama ini bisa berjalan lancara sesuai tahapan-tahapan yang berlaku. Terlebih protokol kesehatan selama proses vaksinasi pun diterapkan.

    “Hari ini kita dibagi dua lokasi, yakni di lobi paripurna dan di depan area parkir gedung DPRD. Ini dilakukan untuk menghindari kerumunan,” kata dia.

    Meski vaksinasi telah dilakukan, namun, kata dia, bukan berarti kekebalan tubuh langsung terbentuk. Artinya protokol kesehatan tetap harus diperhatikan dan ditaati.

    “Kami tetap menghimbau rekan-rekan dan seluruh Staff Sekretariat DPRD untuk tetap menaati protokol kesehatan, tidak berkerumun dan tidak melakukan aktifitas-aktifitas yang dapat menyebabkan tertular Covid-19,” kata Ineu.

    (LIN)

    Berita Terbaru

    spot_img