spot_img
Sabtu 17 April 2021
spot_img
spot_img

Launching Logo Baru, KB Bukopin Siap Hadapi Tantangan

BANDUNG,FOKUSJabar.id: KB Bukopin kembali memperkenalkan logo dan brand terbarunya kepada nasabah setia perwakilan dari Kantor Cabang Bandung, Karawang, Cirebon,
Sukabumi, dan Tasikmalaya.

Launching digelar di Hotel Grand Mercure, Jalan Setiabudi, Kota Bandung, Jabar, Rabu (17/3/2021).

Kegiatan tersebut merupakan kelanjutan dari rangkaian acara launching corporate identity kepada publik, khususnya nasabah setia KB Bukopin di berbagai kota.

Kegiatan serupa telah dilaksanakan di Surabaya dan Jakarta pada 5 dan 10 Maret 2021.

“Kegiatan dikemas dengan penyelenggaraan customer gathering dengan tetap menerapkan protokol kesehatan sangat ketat,” kata President Director Perseroan Rivan A Purwantono di Bandung.

BACA JUGA: KB Bukopin Launching Brand dan Logo Baru 

Peserta yang datang pun telah dinyatakan negatif Covid-19 melalui swab antigen dan sebagian peserta hadir melalui zoom.

Selain peluncuran brand dan logo baru, kegiatan diisi dengan memperkenalkan jajaran manajemen kepada nasabah yang hadir langsung maupun virtual.

Rivan mengatakan bahwa proses transformasi yang saat ini dilaksanakan perseroan berjalan baik.

“Kami bersyukur seluruh rangkaian proses transformasi yang kami
lakukan berjalan sesuai rencana. Hal ini terbukti dari selesainya proses perubahan nama dan logo terbaru kami,” kata dia.

Sementara itu, Chief Retail & SME Adhi Brahmantya optimistis dengan kolaborasi yang melahirkan KB Bukopin bisa menciptakan kinerja positif bagi Perseroan.

“Dengan kekuatan UMKM dan Ritel yang telah lama kami miliki, termasuk di dalamnya koperasi, kami memiliki fondasi kuat dalam segmen tersebut,” kata Adhi.

Dengan  hadirnya KB Kookmin Bank yang memiliki karakteristik segmen bisnis serupa dengan Bukopin, pihaknya yakin fondasi yang dimiliki bisa tumbuh kuat, dan memberikan kontribusi terbaik bagi kinerja perseroan ke depannya.

Chief Strategic Officer Ji Kyu Jang mengatakan, pergantian logo dan nama perseroan tidak hanya sekedar mengubah logo dan nama.

“Ini bentuk penggabungan komitmen antara KB Kookmin Bank dan Bank Bukopin untuk tumbuh dan berkembang lebih baik menghadapi
tantangan industri keuangan di Tanah Air,” kata Ji Kyu Jang.

(LIN)

Artikel Lainnya

spot_img