spot_img
Rabu 26 Juni 2024
spot_img
More

    Wali Kota Bandung Pilih Asisten Daerah Jadi Plh Sekda

    BANDUNG,FOKUSJabar.co.id: Pemerintah Kota Bandung telah menunjuk Pelaksana Harian (Plh) untuk Sekretaris Daerah (Sekda). Plh dimaksud, berasal dari salah satu asisten pemerintahan.

    “Salah satu asisten,dan sudah berproses. Tinggal ditandatangani pak wali,” kata Wakil Wali Kota Bandung Yana Mulyana Jumat (12/3/2021).

    Namun pihaknya masih belum memberikan informasi terkait nama dari asisten yang ditunjuk sebagai Plh Sekda Kota Bandung tersebut.

    Menurut, kebutuhan dari penunjukan Plh Sekda karena banyaknya pembahasan-pembahasan program kerja pemerintah kota. Plh mulai berlaku dari 10 Maret lalu.

    BACA JUGA: Sekda Kota Bandung Positif Covid-19, Oded Segera Tunjuk PLH

    “Kita memang lagi banyak pembahasan. Diantaranya bersama dewan, LPJ, RPJMD dan banyak lainnya,” kata Yana.

    Yana menambahkan, secara umum kondisi Ema Sumarna saat ini terbilang baik. Namun demikian, dirinya tidak mengatahui lebih jauh terkait proses pemulihannya.

    “Kita harapkan dan mudah-mudahan terus membaik. Saya juga belum update lagi. Pagi ini belum, dan Pak Ema masih di RSKIA melakukan isolasi setelah dinyatakan positif,” katanya.

    Perlu diketahui, Ema Sumarna dinyatakan positif Covid-19 pada Selasa (10/3/2021) lalu. Hal itu terbilang mengejutkan, mengingat Sekda telah mendapatkan suntikan vaksin sinovac sebanyak dua dosis pada Januari 2021 lalu.

    (Yusuf Mugni/Anthika Asmara)

    Berita Terbaru

    spot_img