spot_img
Minggu 18 April 2021
spot_img
spot_img

Sugianto Nanggolah Gelar Reses di Gang Stones, Warga Keluhkan Bantuan

BANDUNG,FOKUSJabar.id: Wakil Ketua Komisi III DPRD Provinsi Jawa Barat Sugianto Nanggolah menggelar reses kedua di Jalan Pelesiran. Gang Stones, Kota Bandung, Jumat (5/3/2021). Pada pelaksanaan reses, politisi Partai Demokrat ini menampung aspirasi dan kritikan dari masyarakat.

Sugianto mengatakan, banyak masyarakat yang mengalami kesulitan secara ekonomi sebagai dampak dari pandemi Covid-19 ini. Kondisi tersebut menjadi salah satu fokus perhatian dari DPRD Jabar dengan mendorong berbagai program yang bisa meningkatkan kesejahteraan masyarakat.

“Di masa pandemi ini, banyak warga yang mengeluh. Warga berharap pelaksanaan reses bisa membawa perubahan dan keadilan. Khususnya untuk warga RW 06 Pelesiran, Gang Stones ini,” kata Sugianto saat ditemui usai pelaksanaan reses, Jumat (5/3/2021).

BACA JUGA: Pertumbuhan Ekonomi Menurun Pemkot Bandung Siapkan Strategi

fokusjabar.id reses dprd jabar subianto nanggolan
Pelaksanaan reses Wakil Ketua Komisi III DPRD Provinsi Jawa Barat Sugianto Nanggolan di RW 06 Pelesiran, Gang Stones, Kota Bandung. (FOTO: Nendy)

Kondisi tersebut diakui pengurus RW 06 Pelesiran, Yusuf. Dia mengatakan jika banyak masyarakat yang mengeluh terkait pemberian bantuan dari pemerintah saat kondisi pandemi.

“Di daerah kami selalu terkendala bantuan, banyak masyarakat yang mengeluh. Selain jumlahnya berkurang, juga kurang tepat sasaran,” kata pengurus RW 06, Yusuf.

Ketua RT 03 Ijang menambahkan, masyarakat sangat berharap program-program bantuan dari pemerintah bisa terus berlanjut. Seperti Bansos, BLT, hingga bantuan pendidikan.

“Warga sangat berharap program yang sudah berjalan sebelumnya bisa dilanjutkan, tapi dibenahi lebih baik lagi agar bisa tepat sasaran,” kata Ijang.

(Antik/Ageng)

Artikel Lainnya

spot_img