spot_img
Rabu 24 April 2024
spot_img
More

    Jelang Piala Menpora 2021, Kondisi Pemain Persib Normal

    BANDUNG,FOKUSJabar.id: Kondisi dan kesiapan skuad Persib Bandung jelang pertandingan pramusim Piala Menpora 2021 dalam kategori normal.

    Demikian dikatakan Pelatih Kepala Persib Bandung, Robert Alberts. Menurut Dia,  Selasa (2/3/2021) lalu telah digelar Tes Zoladz untuk mengetahui daya tahan tubuh para pemain saat ini.

    Tak hanya itu lanjut Robert Alberts, para penggawa tim kebanggaan Bobotoh juga menjalani latihan peningkatan kekuatan jelang bergulirnya kompetisi Piala Menpora 2021. 

    BACA JUGA: Jupe Kembali, Victor Igbonefo Tak Sabar Kolaborasi di Liga 1 2021

    “Hasil tes masih harus dievaluasi secara keseluruhan. Tapi dari yang terlihat, semuanya terlihat normal dalam menjalani pramusim Piala Manepora 2021. Jadi kami akan memberikan umpan balik kepada mereka,” kata Robert Alberts seperti dikutip persib.co.id, Kamis (4/3/2021).

    Pelatih Kepala Persib Bandung menambahkan, selain daya tahan tubuh dan kekuatan, Dia juga mengukur kemampuan anak asuhnya dalam hal pemulihan kebugaran serta usaha pencegahan cedera. 

    “Kami mengambil asam laktat pemain setelah menjalani latihan. Dengan begitu kami tahu siapa saja yang kurang baik di dalam memulihkan kondisinya,” tutup Robert Alberts.

    (Bambang Fouristian)

    Berita Terbaru

    spot_img