spot_img
Senin 19 April 2021
spot_img
spot_img

Setahun Covid-19, Ridwan Kamil Minta Maaf

BANDUNG,FOKUSJabar.id: Gubernur Jabar Ridwan Kamil meminta maaf kepada masyarakat atas penanganan Covid-19 yang belum memuaskan, dalam momentum satu tahun Pandemi Covid-19 di Indonesia.

Ridwan kamil mengau, sudah berjuang lahir batin, kemudian sudah mengeluarkan sistem untuk menurukan angka positif Covid-19  di Jabar.

“Semua jurus dikeluarkan tetap kita harus tetap ikhtiar. Kami tidak akan menyerah walaupun hasilnya belum memuaskan masyarakat,” katanya, Selasa (2/3/2021).

BACA JUGA: Ridwan Kamil Tolak Peraturan Presiden Tentang Investasi Miras

Dia juga menyampaikan, terima kasih kepada tenaga kesahatan (Nakes) yang telah berjuang sebagai garda terdepan menangi pasien Covid-19, terlabih sudah ada 700 Nakes lebih yang gugur selama pandemi Covid-19.

“Karena itu di hari ini saya atas nama pribadi dan para pemimpin di Indonesia yang hadir di sini menghaturkan terima kasih setinggi-tingginya atas pengorbanan melawan Covid ini,” kata dia.

Ridwan Kamil mengimbau, agar masyarakat harut tetap menjalankan protokol kesahatan dengan ketat karena pandemi belum usai. Dia menambahkan, selain menjalankan disiplin protokol kesehatan sebelum pandemi umumkan secara resmi berakhir, masyarakat semua jangan lupa berdoa sebagai manusia beragama dan pancasila apapun ikhtiar tanpa doa kurang sempurna.

“ Mudah-mudahan tahun ini pulih dari pandemi dan puli ekonomi. Di ulang tahun Covid ini, saya doakan Covid pendek umur, semoga binasa selamanya,” katanya.

(Anthika Asmara)

Artikel Lainnya

spot_img