spot_img
Rabu 24 April 2024
spot_img
More

    Piala Menpora 2021, Robert Alberts Minta Bobotoh tak Datang ke Lokasi Pertandingan

    BANDUNG,FOKUSJabar.id: Turnamen pramusim Piala Menpora 2021 segera digelar, Pelatih Kepala Persib Bandung, Robert Alberts berharap Bobotoh menyukseskan penyelenggaraan tersebut dengan mengikuti arahan untuk tidak datang ke lokasi latihan maupun pertandingan. 

    Menurut Robert Alberts, Piala Menpora 2021 menjadi percontohan untuk rekomendasi izin Liga 1 2021. Artinya, jika ada hal yang tidak sesuai, bukan tidak mungkin izin kompetisi dipertimbangkan kembali. 

    “Satu hal penting, berdasarkan info yang saya dapatkan, turnamen Piala Menpora 2021 sebagai percobaan dalam menggelar Liga 1,” kata Robert seperti dikutip persib.co.id, Rabu (24/2/2021).

    piala menpora 2021 fokusjabar.id
    Bobotoh (foto web)

    BACA JUGA: Persib Siapkan Pemain Muda Untuk Piala Menpora 2021

    Pelatih asal Belanda ini memastikan bahwa Persib Bandung akan mengikuti arahan untuk tidak membuka akses menyaksikan latihan juga pertandingan langsung ke lokasi.

    Sedangkan Bobotoh bisa melepas rindu dari rumah dengan menyaksikan secara daring atau melalui televisi. 

    piala menpora 2021 fokusjabar.id
    Bobotoh (foto web)

    “Jadi penting bagi kita semua menjaga program latihannya di tempat tertutup untuk mencegah kerumunan di sekitar stadion,” kata Robert Alberts. 

    Robert menyebut, hal itu sebagai bentuk kecintaan Bobotoh dan Dia percaya Bobotoh memahami situasi tersebut dengan mendukung dari jarak jauh. 

    (Bambang Fouristian)

    Berita Terbaru

    spot_img