Jumat 26 Februari 2021

Vindyka Ungkap Kondisi Ashanty Pasca Terpapar Covid-19

JAKARTA,FOKUSJabar.id: Trending di mesin pencarian Google terkait kondisi Ashanty isteri dari penyanyi Anang Hermansyah. Saat ini Kondisi Ashanty dikabarkan masih belum stabil pasca terkonfirmasi positif Covid-19.

Dikabarkan kondisinya, oleh asistennya, lewat akun Instagram milik Ashanty, saat ini ia masih menjalani perawatan di rumah sakit. Selain terpapar Covid-19, diketahui sebelumnya isteri Anang Hermansyah tersebut mengidap penyakit autoimun. Yang tentunya akan berpengaruh terhadap proses penyembuhannya melawan Covid-19.

Baca Juga: Synopsis Drakor “Sisyphus: The Myth”

“Hi, semua maaf aku harus tulis gini. Kondisi Bunda 7 hari ini sedang naik turun dan sekarang lagi intensif dirawat di rumah sakit,” tulis @Vindyka di Instagram, dikutip pada Sabtu (20/2/2021).

Ashanty
kondisi Ashanty Pasca Terpapar Covid-19 sumber Instagram/arsy_arsyaa

Dalam postingan tersebut, Vindyka juga berharap agar warganet tidak termakan berita hoax yang tidak jelas sumbernya terkait kondisi isteri Anang tersebut.

Lebih lanjut, ia pun mengajak warganet untuk mendoakan kesembuhan Ashanty beserta keluarganya.

“Tolong buat temen2, jangan percaya berita2 yang simpang siur di luar sana dan mari kita sama2 berdoa agar bunda dan keluarga bisa cepet sembuh” ungkapnya.

Ashanty
Story Instagram yang ditulis oleh asistennya (Web)

Diberitakan sebelumnya, kabar mengejutkan terkait Ashanty dan ketiga anaknya yaitu, Azriel Hermansyah, Aurel Hermanyah dan Arsy Hermansyah terkonfirmasi positif Covid-19.

Diketahui sebelum terkonfirmasi positif Covid-19, bersama keluarganya sering melakukan tes PCR. Sebelum bersama ketiga anaknya dinyatakan positif Covid-19, Ibunda Aurel Hermanyah tersebut sempat mendapatkan hasil negatif dari hasil pemeriksaan tes antigen.

“Setiap Minggu bunda pasti tes PCR karena memiliki sakit bawaan” tulis Vindyka, asisten Ashanty, di akun instagramnya.

Namun pada hari, Minggu (14/2). Ia mulai merasakan segelintir gejala virus Covid-19, setelah cek up terkait kondisinya kesehatannya, dan dinyatakan terkonfirmasi positif Covid-19 bersama ketiga anaknya.

“Malem tiba-tiba meriang, flu, batuk-batuk, panas tinggi, dan sesak napas. Tadi malam juga di tes PCR dan subuh tadi hasilnya positif COVID,” tulis Vindyka lewat story instagramnya pada, Senin (15/2/2021).

(Fauza/Erwin)

Artikel Lainnya

Vindyka Ungkap Kondisi Ashanty Pasca Terpapar Covid-19 1