spot_img
Kamis 2 Mei 2024
spot_img
More

    Piala Menpora 2021 Resmi Kantongi Ijin Polisi

    JAKARTA,FOKUSJabar.id: turnamen pramusim Piala Menpora 2021 resmi mendapat ijin dari Kapolri Jenderal Pol Listyo Sigit Prabowo.

    Ijin tersebut turun setelah Kapolri bertemu dengan Menpora, Zainudin Amali di Mabes Polri, Jakarta, Kamis (18/2). Dalam pertemuan itu, Kapolri menyerahkan surat izin keramaian untuk kegiatan prakompetisi atau pramusim.

    BACA JUGA: Harapan Wander Luiz Diusia 29 Tahun

    “Kita akan coba memberikan izin terkait penyelenggaraan. Mungkin ditahap awal bapak Menpora akan menyelenggarakan pra kompetisi,” kata Listyo, seperti dilansir CNN.

    “Tentunya kita akan lihat apakah penyelenggaraan tersebut bisa dilaksanakan sesuai dengan syarat-syarat tersebut. Sore hari ini saya serahkan surat izin keramaian untuk kegiatan prakompetisi,” tambahnya.

    Turnamen pramusim Piala Menpora 2021 ini akan jadi ajang uji coba sebelum dilangsungkan Liga 1 2021. Turnamen ini akan jadi ajang sepak bola perdana sejak terjadinya pandemi Covid-19.

    Sebelumnya, kompetisi sepak bola di tanah air vakum sejak Maret 2020 karena terkendala izin keramaian selama pandemi Covid-19. Liga 1 2020 yang baru berlangsung tiga pekan sempat beberapa kali akan digelar tetapi tidak mendapat izin dari kepolisian hingga akhirnya dibatalkan pada Januari 2021 lalu.

    (Agung)

     

     

    Berita Terbaru

    spot_img