spot_img
Selasa 21 Mei 2024
spot_img
More

    Panpel Persib Siap Terapkan Regulasi Saat Kompetisi Liga 1 Bergulir

    BANDUNG,FOKUSJabar.id: Panitia pelaksana (Panpel) pertandingan Persib Bandung, siap menjalankan regulasi yang diterapkan saat kompetisi Liga 1 2021 bergulir, agar laga berjalan dengan aman dan lancar.

    Menurut General Coordinator Panpel Persib, Budi Bram Rachman, saat kompetisi Liga 1 2021 digelar PSSI dan PT Liga Indonesia Baru (LIB), pasti akan menerapkan regulasi baru, lantaran kompetisi digelar di masa pandemi corona.

    Salah regulasi yang diterapkan saat kompetisi musim 2021, yakni menerapkan protokol kesehatan yang ketat. Selain itu, pertandingan digelar tanpa penonton untuk mencegah penyebaran Covid-19.

    BACA JUGA: Ini Kegiatan Pemain Persib Bandung di Tengah Ketidakpastian Liga 1 2021

    “Pada intinya, kalau Liga sudah mulai berjalan, Panpel siap melaksanakan pertandingan sesuai dengan regulasi yang dikelauarkan regulator. Termasuk penerpaan protokol kesehatan yang sangat ketat,” kata Budi Bram.

    Selain menerapkan protokol kesehatan yang ketat, Bram memastikan Panpel akan berkoordinasi dengan berbagai pihak, agar seluruh pertandingan kandang tim kebanggaan Bobotoh bisa berjalan dengan maksimal.

    “Yang pasti kami akan melakukan koordinasi dengan pemerintah setempat, pihak Kepolisian, dan instansi lain yang terkait,” kata Bram.

    Hingga saat ini, manajemen Persib masih menunggu informasi resmi mengenai kompetisi musim 2021. Sehingga, aktivitas latihan tim kebanggaan Bobotoh masih diliburkan dan pemain diberikan kebebasan untuk menjalankan program latihan mandiri sesuai dengan kebutuhan masing-masing.

    (Arif/Anthika Asmara)

     

    Berita Terbaru

    spot_img