spot_img
Jumat 26 April 2024
spot_img
More

    Jalan Tol Cipali Amblas KM 122, Contra Flow Diberlakukan

    BANDUNG,FOKUSJabar.id: Jalan tol Cikampek – Palimanan (tol Cipali) amblas dan mengalami penurunan di ruas KM 122, Selasa (9/2/2021). Kejadian ini membuat penghambatan arus lalu lintas menuju Jakarta.

    Amblesnya badan jalan Tol Cipali  itu sempat terekam video dan beredar di media sosial. Retakan jalan cukup dalam dan patahan memakan seluruh lajur sekaligus sehingga tidak bisa dilalui kendaraan. Tapi petugas Tol Cipali sudah berada di lapangan untuk mengatur lalu lintas.

    (foto web)

    Akun twitter resmi @ASTRATolCipali, selaku operator ruas jalan tol ini juga menuliskan saat ini di KM 122 arah Jakarta ada penutupan jalur dan diberlakukan contra flow.

    “#SobatCipali saat ini tengah diberlakukan contraflow di KM 117 s.d KM 126. Tetap patuhi rambu lalulintas dan aman berkendara dengan batas minimun 60 km/jam dan tetap taati protokol kesehatan 5M, ” tulis @ASTRATolCipali.

    BACA JUGA: TNI Selamatkan Anak-anak yang Diculik di Kongo

    Sementara itu, Polda Jabar mengatakan, pihaknya diberlakukan contra flow dari KM 126 sampai 177 karena ada kerusakan jalan di titik jalan 122 arah Jakarta. Pengguna jalan harus berhati hati – dan ikuti arahan dari petugas.

    “Ada di gangguan pada KM 122 terjadi anjlokan jalan yang akan diperbaiki, untuk itu kita melaksanakan contra flow mengalihkan jalan. Pengemudi harus hati hati dan menjaga jarak,” kata perwakilan Polda Jabar dalam video, (9/2/2021).

    (Agung)

    Berita Terbaru

    spot_img